Pos

Menampilkan postingan dari 2011

emotion chat fb terbaru

Gambar
kode emoticon facebook terbaru -. Selamat datang kembali di pojok gubuk45, saatnya untuk berbagi, walaupun Basi, tapi tetap harus eksis :D. sekarang ada kode emoticon facebook terbaru yang masih anget kayaknya, kenapa saya bilang baru? karena saya baru tau bahwa ada emotion ini, hehe. chatting di facebook memang menyenangkan, apalagi buat yang uadah terkena firus facebookers, tiap hari tiap jam pasti buka jejarring sosial ini.

  Tak dipungkiri bahwa facebook telah membahana di antero jagad dunia maya, (wih bahasanya, kekekek).kalau gak punya akun di facebook saya akan bilang NDESO, :D haha. karna hampir semua anak muda sekarang punya akun di jejaring sosial terbesar ini, facebook sekarang menempati urutan kedua setelah GOOGLE di Alexa.


  Wah, kemana larinya pembicaan saya, baiklah tidak usah berpanjang lebar lagi, kode emotion yang akan saya bagi sebenarnya adalah untuk menTAG teman di chat, tetapi tag akan yang akan muncul berupa gambar kecil dari foto profil kita, coba lah ketikkan …

bom like di facebook

Gambar
Trend di facebook sekarang adalah like yang banyak atau saya sebut sebagai Bom Like Di Facebook. bahkan sekarang beberapa grup dan FP Jemplores banyak bermunculan.


  kalau anda mau di like banyak teman, anda harus banyak melike status teman anda juga, begitulah hukum karma yang berlaku di facebook :D. dulu saya pernah nemu tools untuk membom like di profil teman, trik itu bisa di pakai lewat hape, tapi sayang, nggak ketemu lagi :(. eits, alhamdulillah yah ane udah nemuin script untuk ngebom like di beranda, profil, maupun group, dengan satu langkah mudah.

Mau tau caranya? ini scriptnya:
javascript:var i=0;ex=0;s=0;function EXP_ALL(){ExpandComm = document.getElementsByTagName("input");for(e = 0; e < ExpandComm.length; e++){myClass = ExpandComm[e].getAttribute("class");if(myClass != null && myClass.indexOf("stat_elem") >= 0)if(ExpandComm[e].getAttribute("name") == "view_all")ExpandComm[e].click()}}function EGABLOGTHUMB(){ega…

bisakah modem smartfren Rev.A AC682 di unlock?

Gambar
bisakah Unlock Modem SmartFren Rev.A AC682, jawabannya tidak bisa di unlock gan... ane sudah cari-cari dimana-mana, termasuk forum-forum online. tetap haasilnya nihil.... kalau modem ini bisa di unlock, wah ane ngebayanginnya kayak lebaran penuh suka cita... ckck.. tapi apa daya sampai saat ini cara unlock modem smart fren ini masih misterius. kalau ada yang tau dan kebetulan berkunjung ke blog ini. kasih tau doonk caranya.. :(

Kode emotion chat facebook :p

Gambar
Daripada ga' karuan posting yang kagak jelas mending buat arsip kode emotion chat facebook aja, chatting di facebook lebih asyik dengan emotion menarik. dengan hanya mengetikkan teks tertentu maka emotion yang sesuai akan muncul.
  Nich ada beberapa koleksi kode emotion chat facebook, nanti saya akan share yang lainnya, kalau ada update baru, selamat mencoba sobat.
smile
:-) :) :] =)

frown
:-( :( :[ =(

tongue
:-P :P :-p :p =P


shark
(^^^)


grin
:-D :D =D


gasp
:-O :O :-o :o

wink
;-) ;)

glasses
8-) 8) B-) B)

Kode Tersembunyi Opera Mini

Disini ada beberapa kode yang tersembunyi di dalam operamini, sebetulnya ini adalah kode pengaturan yang mengarah ke server, jadi untuk menggunakan nya, anda tuliskan pada kolom adressbar/alamat, dan klik GO.

1. config: atau opera:config
> mengakses setting utama


2. debug: atau server:version
> melihat versi dan beberapa informasi server opera mini dan hapemu


3. o: C
> lihat tool menu secara fullscreen


4. o
> tambah bookmark


5. o:E
> egk tau.. He he, loading tp ga bisa di apa2in


6. o:H
> about


7. o:M
> search menu


8. 8o:A o:B o:F o:G o:I o:J o:K o:L o:N o:Q o:R o:S o:T o:U o:V o:W o: X o:Y o:Z
> blank o kaya o:E o:$ connection failed page


9. opera:about
> tentang


10. opera:blank
> opera halaman kosong


11. opera:cache
> lihat smua cached item kmu


12. server:reset
> apus cookie


13. myopera:async
> sinkronisasi opera


14. myopera:login
> login sinkronisasi opera


15. myopera:logout
> logout sinkronisasi opera


16. myopera:signup
> daftar si…

memaksimalkan fitur di operamini 4.2

Gambar
Bagi anda pengguna internat mobile khususnya, pasti sudah familiarkan dengan browser satu ini OPERA MINI, apakah anda sudah memaksimalkan fungsi disetiap menu yang ada, bila sudah, anda mungkin tidak membutuhkan artikel ini lagi, hehe.. bagi yang masih pengen baca, silahkan pelajari apa yang akan saya bagi nanti dan anda bisa memaksimalkan fitur di operamini 4.2 kesayangan anda, eets,, tapi ingat ya ini untuk opera mini v4.2.
Nah, untuk pertama saya akan coba membahas tentang bookmarks/penanda, kita bisa membuat jalan pintas sendiri, fitur ini sering tidak dimaksimalkan karena tidak tahu, padahal ini bisa membuat pengguna lebih nyaman dalam menjelajah, contohnya dengan hanya menekan *1 maka kita akan langsung diabawa ke alamat yang sudah di set di nomer 1 tersebut, untuk langkah pembuatan/pengeditan shortcut ini bisa anda simak :
dari halaman pertama klik lah Menu > PENANDAsetelah terbuka halaman bertikutnya carilah menu > PANGGIL CEPAT. (kliklah.)nah, pada halaman panggil cepat…

Hari keberuntungan, Mendapatkan PageRank dari mbah google

Gambar
Hari ini, Jum'at 11/11/11, pengen ngePost ah, di hari yang penuh berkah, lihat saja di beberapa media pemberitaan hari ini banyak yang daftar di KUA lho. bukan hanya itu, ibu-ibu hamil pun banyak yang melahirkan anaknya dihari ini, walaupun harus secara Sesar mereka rela untuk mendapatkan tanggal dihari ini. Alhamdulillah keberkahan dibulan ini mampir juga kepada saya, minggu-minggu ini adalah hari keberuntungan saya, diawali dengan mendapatkan PageRank dari mbah google padahal blog ini baru berdiri, :D ada mastah blogger yang bilang dengan nada candanya bahwa mbah google lagi mabok, :D.. Bagi yang dapet kiriman Rank juga dari mbah Google selamat buat anda, semoga Rankingnya g' turun hehe.
  Hari Kamis tadi salah satu postingan blog saya masuk Halte blogger di Banjarmasin Post, wah terimakasih buat Om Royan Naimi yang sudah bekenan untuk mengEksis kan gubuk saya ini, awalnya saya sempat tidak tahu karna g' sempet beli koran siang itu karena paginya sekolah, siangnya jala…

Curhat Seorang Newbie Gubuk45

Gambar
Gimana kabar anda dihari ini? semoga dalam keadaan sehat dan semoga hari ini hari terindah untuk anda. Kali ini saya hanya mau cuhat, Curhat seorang Blogger yang hidup di Gubuk sederhana, kalau mau membaca silahkan, tapi sediain dulu kantong kresek buat jaga-jaga kalau sesudah anda membaca ini mau muntah, hehehee.
   Blog ini baru berumur beberapa bulan ini bisa anda lihat dari Visitor yang mampir keblog ini, tapi alhamdulillah yah saat postingan ini di publish, blog saya mendapatkan PageRank 2 :). saya tidak tau kapan tepatnya blog ini dibangun dari artikel pertama yang dipublish disini tercatat disana bulan Juli, kira-kira sampai sekarang berumur 4 bulanan, dari artikel yang ada pun tak banyak yang terpublish dan terindeks di Google, ini dikarenakan sang Empunya Blog masih Newbie dalam membuat artikel apalagi dalam melakukan Trik-Trik SEO seperti blogger lain, sebut saja pada komunitas BLOGGER BANUAyang kesemuanya mempunyai bakat dan kebisaan memumpuni dalam mengolah blognya masin…

Maniak Durian In Borneo (Part II)

Gambar
Selang beberapa hari setelah mempublish cerita sebelumnya, baru hari ini ane bisa nyempetin waktu untuk menyambung cerita Maniak Durian In Borneo.(maklum, jadwal padat,, wkwkwk :D).
  Langsung ke Ceritanya aja yach.. :) . Pada cerita sebelumnya ane dan para sohib yang ikut berpetualang dalam pencarian jati diri pada kulit duren ini ingin melanjutkan perjalanan menuju ke bendungan Karang Intan untuk belah duren lagi :D. Setelah sholat ashar dimesjid, kami pun mengarungi jalan kembali,,. Sebelumnya salah satu sohib pengen beli duren buat oleh-oleh katanya, sohib ane si romdhoni (tuan rumah) ternyata berhenti di depan rumah salah satu warga, katanya disini ada yg jual duren,, ternyata eh ternyata yg pengen beli udah duluan jalan :D. mungkin saking semangatnya mau cari penjual duren, sisohib jalan duluan,,,gkgkgk., jadilah ane yang ngejar, setelah ketemu, ane bilang "tuh, si durennya udah ketemu, balik arah dulu.."(hasil translte dari asal bahasa banua,wkwk). Pas ane udah nyampe…

Maniak Durian In Borneo

Gambar
Pengalaman pemburu durian, :D . Berawal dari ajakan sohib sekelas ane untuk silaturrahmi ke tempat sohib di kampungnya, dan sekaligus menyempatkan refreshing dari kehidupan santri sejenak sambil menyantap durian,(nyam nyaam), kami besembilan serta tuan rumah, merencanakan akan berangkat ke kampung sohib di daerah karang intan atau lebih tepatnya di Pulau Nyiur, setelah sholat dzuhur. Jadilah kami sepakat untuk terlebih dahulu ngumpul di asrama salah satu sohib..
  Jam menunjukkan pukul 1 siang, dan waktu itu hujan melanda kota ini. wah, kacau nih cuaca ga' ngedukung, tapi walaupun hujan ane tetep menuju ke asrama. eh, pas nyampe di asrama teman ane ujan udah reda, alhmadulillah yah tuhan memberikan ni'matnya,. :)
  Setelah ngumpul berdelapan kami pun langsung tancap gas menuju lokasi, wah ga' sabar pengen ngerasain legitnya durian pulau nyiur, wkakakak :D . Dengan kondisi jalan yang kurang baik kami terus melaju, ternyata di daerah sei.Asam tidak diguyur hujan, kalau hu…