Postingan

Menampilkan postingan dari September, 2011

Arti Tahi Lalat Yang Ada Di Tubuh Kita.

Gambar
Percaya tidak percaya, tahi lalat tak sekedar menempel begitu saja di tubuh kita. Bagi yang percaya, letak tahi lalat ada hubungannya terhadap kepribadian seseorang. Coba deh perhatikan sekali lagi letak tahi lalat Anda dan temukan artinya di bawah ini.





SEPUTAR WAJAH
- Pelipis kanan: menandakan Anda seorang yang pandai menyimpan rahasia. Bagi Anda, rahasia yang Anda pegang pantang dibocorkan pada pihak lain.
- Pelipis kiri: Anda punya jiwa sosial yang oke. Hati Anda mudah trenyuh melihat penderitaan orang lain. Saking dermawannya, terkadang Anda rela memberi lembaran uang Anda satu-satunya kepada orang lain yang dianggap lebih butuh.
- Dahi kanan: Anda orang yang pandai bergaul. Di tempatkan di lingkungan sosial mana pun, dipastikan Anda tidak bakalan susah. Kelebihan lain, Anda pribadi yang senang bertualang.
- Dahi kiri: Anda tipikal pemikir. Otak Anda termasuk encer. Motto hidup Anda, tidak ada masalah yang tak ada jalan ke luarnya.
- Alis sebelah kanan: memiliki gambaran pribadi yang ba…

Menakjubkan, Ribuan Cacing Bercahaya Menerangi Gua di Selandia Baru

Gambar
Pada pandangan pertama, tampaknya perahu pada gambar di bawah ini seperti berada di luar angkasa dan para penumpangnya sementara mengambang di antara bintang-bintang.

Namun foto-foto yang luar biasa ini sebenarnya diambil pada kedalaman 45 meter di bawah tanah, pada sebuah gua yang diterangi oleh cacing bercahaya.


Gua kapur yang di Waitomo, Selandia Baru, merupakan rumah bagi ratusan ribu cacing bercahaya, yang menerangi gua seperti bintang-bintang berwarna biru.

Gua yang diperkirakan berusia 30 juta tahun ini ditemukan pada tahun 1940-an, dan sebelumnya dianggap hanya sebagai legenda kaum Maori.

Namun sekarang para wisatawan dan pecinta alam dapat menjelajahi gua ini dengan perahu untuk mengagumi fenomena alam yang menakjubkan.

Wisatawan dibuat takjub saat melihat cacing bercahaya.
Gua ini adalah tempat perkembangbiakan yang sempurna untuk cacing bercahaya, yang hanya dapat bertahan hidup di tempat yang sangat gelap dan lembab, dimana cahaya mereka dapat dilihat.

Mereka juga membu…

Ponsel aneh tapi Nyata

Gambar
Orang dulu mungkin tidak pernah membayangkan kalau teknologi komunikasi bisa berkembang secepat ini. Sepuluh atau lima belas tahun lalu ponsel masih dianggap teknologi mahal dan tidak terlalu penting kecuali hanya untuk orang-orang berkantong tebal ataupun kaum intelektual saja. Tapi sekarang ponsel sudah dianggap barang umum dan hampir semua orang memilikinya. Disamping desainnyapun yang sangat beragam, segala macam teknologi canggih dijejalkan ke dalamnya. Entahlah, apakah ponsel dengan desain-desain aneh dan unik berikut ini akan jadi kenyataan juga.

1. Ponsel Alam

Ponsel ini terbuat dari jerami alias rumput kering. Nggak nyampe dua tahun bakalan rontok menyisakan display dan tombolnya saja. Meski konsepnya "recycling" atau bisa diperbarui bagus, sepertinya ponsel ini tidak praktis.

Designer: Je-Hyun Kim

2. Ponsel Window

Pengen ada fitur cuaca di ponsel Anda? Nah, ponsel yang satu ini secara prediktif sanggup memprediksi cuaca di mana saja bahkan di lokasi yan…

Perempuan Cantik = Putih ?

Gambar
C-a-n-t-i-k. Satu kata yang terdiri dari enam huruf ini, begitu memesona kaum perempuan. Yup, perempuan mana yang tidak ingin disebut cantik? Cantik identik dengan sesuatu yang enak dilihat atau dipandang.
Cantik dalam pengertian awam yang kemudian didoktrinisasi kaum kapitalis adalah perempuan yang bertubuh langsing, rambut hitam lurus berkilauan, hidung mancung, bibir seperti delima merekah, mata bening, dan berkulit putih.

Nah, untuk kategori yang terakhir ini, para pemilik modal kemudian berlomba–lomba mengampanyekan produk mereka, terutama di negara–negara dengan ras kulit berwarna, tak terkecuali di Indonesia.
Sepertinya, propaganda mereka tidak salah. Buktinya, banyak perempuan yang terbius atau terhipnotis untuk mendapatkan kulit putih bagai pualam seperti bintang iklan yang mereka lihat di layar kaca. Alhasil, bertebaranlah berbagai produk kecantikan berbahan dasar pemutih alias whitening. Mulai dari yang dijual bebas di pasaran, salon kecantikan, hingga spa berta…

ummi gak setuju

Gambar
“Ummi nggak setuju kamu menikah dengannya, Aina! Masih banyak laki-laki yang lebih baik darinya,” ucap Ummi menahan amarahnya agar tidak meledak-ledak. Abi duduk seraya menarik nafas panjang sementara Aina hanya duduk di atas sofa dengan kepala tertunduk. Pikirannya tidak karuan melayang ke sana kemari tidak jelas, tapi sesekali wajah laki-laki yang teduh itu terlintas dalam benaknya.
“Ummi, kita nggak berhak menentukan hal semacam ini. Semua harus dikembalikan lagi kepada Aina. Kelak, dia yang akan merasakan dan menjalani semuanya,” jawab Abi lembut
“Abi, apa Abi nggak ingat bagaimana kejadian dulu yang mempermalukan keluarga kita?”
“Ummi, memang seperti itu cara yang benar. Siti Khadijah istri Rasulullah SAW pun melakukan hal yang sama seperti kita...”
“Tapi zamannya sudah beda, Abi...”
Debat opini itu terus berlangsung sementara Aina tetap diam dalam duduk. Aina sangat mafhum dengan sikap Ummi yang seperti ini. Betapa Ummi tersayangnya merasa dipermalukan dan direndahkan meskipun tidak …

7 Air Mancur Terindah di Dunia

Gambar
1.Fountains of Bellagio (Las Vegas): Pertunjukan Koreografi Air

  Fountains of Bellagio Hotel di Las Vegas (AS) adalahsebuah kolam air mancur besar dengan pertunjukan yang melibatkan cahayadan musik. Pertunjukan ini dapat dilihat dari sejumlah titik tertentu di the Strip, dari jalan dan dari bangunan tetangganya. Pertunjukan air tersebut dilaksanakan setiap 30 menit di sore dan awal malam hari, dan setiap 15 menit mulai 8 PM hingga dini hari. The Fountains dibangun di atas danau buatan seluas sembilan ekar. Gerakan air diatur mengikuti berbagai musik; contohnya meliputi “Fly Me To The Moon” (Frank Sinatra), “Time to Say Goodbye” (Sarah Brightman dan Andrea Bocelli) dan “My Heart Will Go On” (Celine Dion).
Menurut mitos urban danau ini diisi dengan air kotor dari hotel, padahal menggunakan air segar, yang dibor beberapa dekade sebelumnya untuk mengairi lapangan golf yang sebelumnya menempati tanah itu. Faktanya, air mancur ini menggunakan lebih sedikit air daripada lapangan g…

inilah jenis kembang api beserta harganya

Gambar
1. Firekrackers / Petasan

  Kembang api yang satu ini ga mungkin deh kalo kalian ga kenal, suaranya yang terdengar di telinga dijamin bisa bikin orang pada kaget, marah-marah dan ga bisa tidur deh. Tapi yang pasti kembang api ini selalu menjadi pilihan karena harganya yang cenderung murah dan terjangkau. Rating harga: Rp. 3000- Rp.210.000

2. Fountains / Air Mancur


 Jenis kembang api yang satu ini, bila dinyalakan akan menciptakan semburan bunga api dan tumpah ditanah. Harganya masih terjangkau dan relatif murah untuk keindahan yang dihasilkan dari kembang api ini, tentu juga berdasarkan ukurannya. Rating harga: Rp. 10.000 - Rp. 350.000

3. Pinwheels

 Udah mulai mahal neh. Kembang api yang satu ini biasanya seperti tongkat yang ditancapkan ke tanah, kemudian letusannya akan berputar dan meluncur ke langit kemudian menimbulkan ledakan indah seperti kincir angin atau bisa juga bunga api. Rating harga: +Rp.360.000

4. Repeaters


  Nah bagi kalian yang ga suka repot menyalakan kemban…

Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011

Gambar
Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011

  Dalam rangka mempersatukan blogger tanah air ini, sebuah paguyuban blogger mengadakan Kopdar terbesar yang akan diadakan dikota sidoarjo, event ini diselenggarakan oleh komunitas BLOGGER NUSANTARA yang mengangkat tema Kopdar 1000 Blogger Nusantara. mereka juga akan mengadakan beberapa lomba diantaranya adalah :
Lomba Design LogoLomba Ikon Lomba Semi SEO  Event besar ini rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 28 oktober 2011 bertepatan dengan peringatan hari sumpah pemuda.


  Komunitas Blogger Banua juga insya allah akan berangkat dan ikut meramaikan Kopdar 1000 blogger ini, komunitas Blogger Banua adalah komunitas blogger dari pulau kalimantan. kordinator untuk daerah banjarmasin yang terpilih adalah bang "ayead tergaptek" (ini adalah nama dari akun facebook beliau, ) beliau juga salah satu admin Blogger Banua.


  Saya juga baru bergabung dengan komunitas ini dan komunitas ini juga adalah komunitas blog pertama yang saya ikuti…

Mengenal sifat dari garis Tanda Tangan

Semua orang tahu bahwa apapun yang kita tulis menunjukkan karakter kita, tak terkecuali tanda tangan. Namun tidak semua orang tahu bagaimana membaca karakter dari bentuk tanda tangan. Nah postingan kali ini kita mencoba untuk menelaah tanda tangan.
1. Satu Garis Di Bawah Tanda Tangan Mempunyai keyakinan yang tinggi dan personaliti yang baik. Namun, bersifat kikir mereka juga percaya kepada kebahagiaan dalam kehidupan manusia.
2. Dua Titik Di Bawah Tanda Tangan Mereka boleh dikatakan berjiwa romantis. Mudah ganti pasangan seperti menukar baju. Memilih orang yang memiliki kecantikan dan mereka sendiri berusaha untuk kelihatan menarik dan mereka ini juga mudah menarik perhatian orang lain.
3. Satu Titik Di Bawah Tanda Tangan Lebih cenderung kepada seni klasik serta perkara yang mudah dan tenang. Jika orang lain yang telah hilang kepercayaan kepada anda, anda tidak akan sesekali kembali kepada mereka dan ini menunjukkan mereka seorang yang tetap pendi…

Update fb statusvia yang unik dan lengkap disini.

Update status anda dengan bermacam2 aplikasi dibawah ini, monggo di coba sob..hee


statusvia akan terus di update, cek terus yaa,,hee


bagi sobat yang pengen request statusvia yang lain juga bisa, tinggalkan requestnya dibuku tamu yaa... ^^

Motivasi dari Mario Teguh

Gambar
Adikku yang baik hatinya,

Ijinkan kakakmu menyampaikan ulang nasehat ini ya?

Jika engkau merindukan kekasih
yang akan memuliakanmu,
yang membesarkan keluargamu,
dan yang mengharumkan namamu,

jadilah pribadi yang memuliakan sesama,
yang menyayangi keluarga,
dan yang berhati-hati
dengan kebaikan namamu di masyarakat.

Perempuan yang baik, untuk lelaki yang baik.
Dan lelaki yang baik, untuk perempuan yang baik.

Keindahan pribadimu menentukan keindahan pendampingku.

Mario Teguh



Untuk engkau yang sedang
amat sangat super sakit hati,

Sediakanlah sedikit sisa hatimu
yang masih utuh untuk kakakmu ini,
dan dengarlah ini ya?

Jika kau perhatikan,
setelah engkau bersabar dalam tangisan
atau meregang jiwa dalam kemarahan,
... setelah satu sakit hatimu,
engkau mendapatkan satu kebaikan.

Sesungguhnya,

Setelah sakit hatimu
akan datang penggembiraan hatimu.

Karena,

Di balik setiap sakitnya hatimu,
Tuhan sedang menyiapkan kebaikan bagimu.

Tuhanmu itu baik sekali.

Mario Teguh



Biasanya kita menuntut prib…