Alhamdulillah yah..! Trend dari Syahrini

Alhamdulillah yah.! Kata itu menjadi trend dikalangan publik sekarang, sudah kita ketahui, kata-kata Alhamdulillah yah.! ini terlontar dari artis cantik Syahrini. Wah, memang yah, sekarang ini kalau ada artis atau seorang publikfigur sering menjadi trend di kalangan kita, yaa seperti syahrini ini. Pada idul fitri yang lalu Baju Kaftan yang sering dipakai oleh artis ini menjadi trend bagi ibu-ibu waktu lebaran tadi, ini menurut ane sendiri lho, gimana mnurut ente? Apa sependapat dengan ane?hehe..

Tentang kata alhamdulillah yah, sudah sangat populer bahkan salah satu operator katanya melirik peluang untuk menjadikan nya RBT.. Ngetrend banget yah,wkwkwk. Berikut kata syahrini yang ane kutip dari OKEZONE.COM ketika menanyakan keterkaitan kata itu kepada masalahnya dengan Anang Hermansyah, apa itu untuk menciptakan imej baik? "Enggak juga. Kebetulan kalau saya ditanya apa kabar, saya jawab 'Alhamdulillah yah'. Setiap ditanya wartawan begitu. Jadi sering didengar di televisi," jawab Syahrini yang dijumpai di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta, Jumat (16/9/2011)."

Wabah kata-kata Alhamdulillah yah, Sesuatu,, Juga menjangkit sampai kedunia maya, salah satunya jejaring sosial facebook. Tak terkecuali grup yang saya ikuti, di Blogger Banua, alhamdulillah yah,, :D .

Kata-kata alhamdulillah yah.! Mengingatkan ane dengan seorang ustadz yang juga menjangkitkan trend dikalangan publik, beliau sering menyapa jamaahnya dengan kata-kata: "Jamaah.. uuu.. Jamaah.. Alhamduuulillah,..." dengan tangan yang diayunkan... Ayoo siapa??? Yap, beliau adalah Ustadz M Nur Maulana.. :)

Alhamdulillah yah, kata kata yang jadi trend tidak jorok, ane g' bisa bayangin kalo ada artis yang berkata kasar atau sejenisnya, dan diikuti oleh masyarakat, wah kacau juga,. Soo, alhamdulillah yah masyarakat pada pinter semua. Ambil yang bagus, buang yang busuknya.. Alhamdulillah yah, sesuatu... :-D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Pribahasa Arab Lengkap - Mahfudzot

DO'A SEORANG LELAKI UNTUK GADIS PUJAANNYA

FATIN SHIDQIA - Jalan Cinta (Sherina) 19 April