Pos

Menampilkan postingan dari Oktober, 2011

Maniak Durian In Borneo (Part II)

Gambar
Selang beberapa hari setelah mempublish cerita sebelumnya, baru hari ini ane bisa nyempetin waktu untuk menyambung cerita Maniak Durian In Borneo.(maklum, jadwal padat,, wkwkwk :D).
  Langsung ke Ceritanya aja yach.. :) . Pada cerita sebelumnya ane dan para sohib yang ikut berpetualang dalam pencarian jati diri pada kulit duren ini ingin melanjutkan perjalanan menuju ke bendungan Karang Intan untuk belah duren lagi :D. Setelah sholat ashar dimesjid, kami pun mengarungi jalan kembali,,. Sebelumnya salah satu sohib pengen beli duren buat oleh-oleh katanya, sohib ane si romdhoni (tuan rumah) ternyata berhenti di depan rumah salah satu warga, katanya disini ada yg jual duren,, ternyata eh ternyata yg pengen beli udah duluan jalan :D. mungkin saking semangatnya mau cari penjual duren, sisohib jalan duluan,,,gkgkgk., jadilah ane yang ngejar, setelah ketemu, ane bilang "tuh, si durennya udah ketemu, balik arah dulu.."(hasil translte dari asal bahasa banua,wkwk). Pas ane udah nyampe…

Maniak Durian In Borneo

Gambar
Pengalaman pemburu durian, :D . Berawal dari ajakan sohib sekelas ane untuk silaturrahmi ke tempat sohib di kampungnya, dan sekaligus menyempatkan refreshing dari kehidupan santri sejenak sambil menyantap durian,(nyam nyaam), kami besembilan serta tuan rumah, merencanakan akan berangkat ke kampung sohib di daerah karang intan atau lebih tepatnya di Pulau Nyiur, setelah sholat dzuhur. Jadilah kami sepakat untuk terlebih dahulu ngumpul di asrama salah satu sohib..
  Jam menunjukkan pukul 1 siang, dan waktu itu hujan melanda kota ini. wah, kacau nih cuaca ga' ngedukung, tapi walaupun hujan ane tetep menuju ke asrama. eh, pas nyampe di asrama teman ane ujan udah reda, alhmadulillah yah tuhan memberikan ni'matnya,. :)
  Setelah ngumpul berdelapan kami pun langsung tancap gas menuju lokasi, wah ga' sabar pengen ngerasain legitnya durian pulau nyiur, wkakakak :D . Dengan kondisi jalan yang kurang baik kami terus melaju, ternyata di daerah sei.Asam tidak diguyur hujan, kalau hu…

Alhamdulillah yah..! Trend dari Syahrini

Gambar
Alhamdulillah yah.! Kata itu menjadi trend dikalangan publik sekarang, sudah kita ketahui, kata-kata Alhamdulillah yah.! ini terlontar dari artis cantik Syahrini. Wah, memang yah, sekarang ini kalau ada artis atau seorang publikfigur sering menjadi trend di kalangan kita, yaa seperti syahrini ini. Pada idul fitri yang lalu Baju Kaftan yang sering dipakai oleh artis ini menjadi trend bagi ibu-ibu waktu lebaran tadi, ini menurut ane sendiri lho, gimana mnurut ente? Apa sependapat dengan ane?hehe..

Tentang kata alhamdulillah yah, sudah sangat populer bahkan salah satu operator katanya melirik peluang untuk menjadikan nya RBT.. Ngetrend banget yah,wkwkwk. Berikut kata syahrini yang ane kutip dari OKEZONE.COM ketika menanyakan keterkaitan kata itu kepada masalahnya dengan Anang Hermansyah, apa itu untuk menciptakan imej baik? "Enggak juga. Kebetulan kalau saya ditanya apa kabar, saya jawab 'Alhamdulillah yah'. Setiap ditanya wartawan begitu. Jadi sering didengar di televisi…

Kamar Mayat Dilengkapi Teknologi Sensor

Gambar
  PEMERINTAH di sebuah kota bagian timur Turki membangun sebuah kamar mayat modern. Kamar mayat itu dilengkapi teknologi terbaru untuk mendeteksi kalau-kalau salah satu manusia yang disimpan di sana ternyata masih hidup tapi dianggap mati karena kesalahan vonis.
Alarm dan alat pendeteksi gerakan dalam kamar mayat di Malatya akan mendeteksi gerakan paling halus dari manusia yang terbangun dari koma atau pingsan dalam jangka waktu lama.

"Perangkat mendeteksi bahkan gerakan halus sekalipun dan mengirimkan alarm," kata Kepala pelayanan kamar mayat, Akif Kayadurmus

Akif pun menambahkan kamar tersebut memiliki 36 lemari pendingin yang memiliki pegangan pintu. Jadi, ketika si manusia itu hidup, ia keluar dari peti mati dan membuka pintu (lemari pendingin).

""Kami juga menaruh sebuah sistem di kaki almarhum agar bisa membuka kulkas. Kami telah menyiapkan setiap kemungkinan yang terjadi," jelasnya.

Selain itu, kamar mayat ini memiliki lounge, kafe, dan panel…