Hari keberuntungan, Mendapatkan PageRank dari mbah google

  Hari ini, Jum'at 11/11/11, pengen ngePost ah, di hari yang penuh berkah, lihat saja di beberapa media pemberitaan hari ini banyak yang daftar di KUA lho. bukan hanya itu, ibu-ibu hamil pun banyak yang melahirkan anaknya dihari ini, walaupun harus secara Sesar mereka rela untuk mendapatkan tanggal dihari ini. Alhamdulillah keberkahan dibulan ini mampir juga kepada saya, minggu-minggu ini adalah hari keberuntungan saya, diawali dengan mendapatkan PageRank dari mbah google padahal blog ini baru berdiri, :D ada mastah blogger yang bilang dengan nada candanya bahwa mbah google lagi mabok, :D.. Bagi yang dapet kiriman Rank juga dari mbah Google selamat buat anda, semoga Rankingnya g' turun hehe.

  Hari Kamis tadi salah satu postingan blog saya masuk Halte blogger di Banjarmasin Post, wah terimakasih buat Om Royan Naimi yang sudah bekenan untuk mengEksis kan gubuk saya ini, awalnya saya sempat tidak tahu karna g' sempet beli koran siang itu karena paginya sekolah, siangnya jalan-jalan ke BJM mau nonton film JHONNY ENGLISH yang dibintangi Mr.Bean,, asli kocak filmnya. 

  Sebelum nonton saya sempat ke Gramedia liat-liat buku sambil nunggu jam tayang,hehe,, sempet pengen beli B-Post tapi g' jadi. eh pas udah pulang dari Nonton pengen beli itu koran, nyesel deh saya, terpaksa beli dipinggir jalan waktu pulang ke Rumah. Ternyata eh ternyata tampang saya ada di halaman depan B-Post,wkwkwk. Dengan wajah sumringah saya tunjukin koran dengan ibu saya,. (dasar, ane emang Ndeso ). Buat Om ROYAN NAIMI terimakasih sekali lagi. :)

  Kembali ke topik pertama, ko' bisa ya saya dapet PageRank? padahal baru beberapa bulan saja blog ini terbentuk, perkiraan jitu newbie seperti saya sich mbah Google lagi berbaik hati atau malah lagi mabok ya, xixixi.. :D. Ada yang bilang bahwa page rank biasanya diberikan buat blog yang beTrafik dan mempunyai Back Link yang berkualitas. Soo, buat anda yang belum dapet PR tingkatkan kualitas blog anda, ayo kita posting berkala, seperti sehari sekali atau seminggu sekali, atau sebulan sekali, yang penting jangan tinggalkan blog anda, semoga bisa mendapatkan PageRank dari mbah google. teruslah semangat ngeblog, pendapat saya ngeBlog bukanlah mengejar PageRank lho, ngeblog adalah hobi, semoga saja nanti kedepannya kalau pemerintah bisa memerhatikan para blogger tanah air kita, di KTP bisa tertulis seperti ini:
Pekerjaan ;Blogger.  :D
Sebuah angan-angan yang mungkin saja terjadi. dikarenakan banyak blogger-blogger tanah air kita yang membuat blognya untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah lho. ayo kita semangat ngeblog jangan ragu untuk menuliskan kata demi kata di NewPosting anda,.

I'm Blogger



Komentar

  1. selamat kawan lah, moga sukses selalu...

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah yah akhirnya jadi blogger itu sesuatu ^_^

    BalasHapus
  3. Ajarin dong om, biar bisa dapet pagerank banyak dari om google juga,.. dari pertama ngeblog 2010 ane paling tinggi cuma dapet pagerank 2

    BalasHapus
  4. ane masih belajar juga gan,,
    masih bingung tentang pergerakan page rank, hehe

    sama nieh, ane juga baru dpt page rank 2 aja..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Pribahasa Arab Lengkap - Mahfudzot

DO'A SEORANG LELAKI UNTUK GADIS PUJAANNYA

FATIN SHIDQIA - Jalan Cinta (Sherina) 19 April