bom like di facebook

  Trend di facebook sekarang adalah like yang banyak atau saya sebut sebagai Bom Like Di Facebook. bahkan sekarang beberapa grup dan FP Jemplores banyak bermunculan.


  kalau anda mau di like banyak teman, anda harus banyak melike status teman anda juga, begitulah hukum karma yang berlaku di facebook :D. dulu saya pernah nemu tools untuk membom like di profil teman, trik itu bisa di pakai lewat hape, tapi sayang, nggak ketemu lagi :(. eits, alhamdulillah yah ane udah nemuin script untuk ngebom like di beranda, profil, maupun group, dengan satu langkah mudah.

Mau tau caranya? ini scriptnya:



Langkahnya : Cukup copy script di atas dan pastekan di address bar halaman Facebook yang ingin anda like, lalu enter. Bisa di halaman Beranda/home, halaman profil teman, group, foto, komentar, dll. Selamat mencoba, semoga berhasil.


  Saya sarankan jangan sering2 gunain trik ini ya, Gak lucu kan kalau ente ditegur ama tim facebook. hehe


terimakasih atas kunjungan anda kesini, kalau trik Bom Like Di Facebook udah Basi, yah, apa boleh buat, ane cuma buat arsip kok,,, :D


Komentar

  1. wah kayaknya menarik nih mas, ok deh aq save dulu codenya

    BalasHapus
  2. @Rizkyzone.. semoga berhasil bang,, ^_^

    saya udah beberapa kali mencobanya dan berhasil.
    tapi, setelah saya update browser, sepertinya gak jalan,, moga aja masih bisa di browser anda,, salam BLOGGER

    BalasHapus
  3. kok ngga jalan di pesbuk ku T_T

    kita follow-followan yuk kalo mau komen diblogku :D

    BalasHapus
  4. @Ф дфѕдғфдғ Ф.. pake browser yang versi sebelumnya aja gan.

    ane juga ngalamin kemarin, trik ini juga gak bisa dijalankan ketika browasrer ane, ane update... :D

    BalasHapus
  5. follow my tweet
    @Putra_SketterZ

    BalasHapus
  6. oke juga triknya buat menambah like facebook
    trims infonya ya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Pribahasa Arab Lengkap - Mahfudzot

DO'A SEORANG LELAKI UNTUK GADIS PUJAANNYA

FATIN SHIDQIA - Jalan Cinta (Sherina) 19 April