emotion chat fb terbaru

  kode emoticon facebook terbaru -. Selamat datang kembali di pojok gubuk45, saatnya untuk berbagi, walaupun Basi, tapi tetap harus eksis :D. sekarang ada kode emoticon facebook terbaru yang masih anget kayaknya, kenapa saya bilang baru? karena saya baru tau bahwa ada emotion ini, hehe. chatting di facebook memang menyenangkan, apalagi buat yang uadah terkena firus facebookers, tiap hari tiap jam pasti buka jejarring sosial ini.

  Tak dipungkiri bahwa facebook telah membahana di antero jagad dunia maya, (wih bahasanya, kekekek).kalau gak punya akun di facebook saya akan bilang NDESO, :D haha. karna hampir semua anak muda sekarang punya akun di jejaring sosial terbesar ini, facebook sekarang menempati urutan kedua setelah GOOGLE di Alexa.


  Wah, kemana larinya pembicaan saya, baiklah tidak usah berpanjang lebar lagi, kode emotion yang akan saya bagi sebenarnya adalah untuk menTAG teman di chat, tetapi tag akan yang akan muncul berupa gambar kecil dari foto profil kita, coba lah ketikkan kode ini di chat facebook anda

[[firefox]]
    atau
[[chrome]]

itu untuk mentag fans page dari page firefox dan chrome, itu di ambil dari alamat profil mereka, perhatikan lah alamat profil2 dibawah ini:
http://www.facebook.com/firefox
http://www.facebook.com/chrome
http://www.facebook.com/elbub45
http://www.facebook.com/gubukempat5
perhatikanlah huruf yang bercetak tebal di atas, itulah yang anda tuliskan di antara [[ dan ]] . lihatlah screenshot dari kode chat untuk [[firefox]] dibawah ini.


SEMOGA BERMANFAAT, DAN SEMOGA ANDA MENGERTI DENGAN PENJELASAN SAYA YANG AMBURADUL BIN AJAIB INI. :D :D

Komentar

  1. iya Nih aku lagi coba ini trik dari kemaren2 asik juga hehehe

    BalasHapus
  2. Mantaappp... kawa masukkan username wahini di Fb

    BalasHapus
  3. mkch gan infonya bermanfaat sekali,, jual furniture jepara harga murah kualitas mewah dengan desain minimlais dan ukir www.royalmebeljepara.com salam sukses gan

    BalasHapus
  4. mkch gan infonya mebel furniture jepara www.jeparadisemebeland.com salam kenal

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Pribahasa Arab Lengkap - Mahfudzot

DO'A SEORANG LELAKI UNTUK GADIS PUJAANNYA

FATIN SHIDQIA - Jalan Cinta (Sherina) 19 April