blogazine menyenangkan dan tantangan

  BLOGAZINE adalah singkatan dari Blog Magazine(Blogazine) yaitu blog bergaya magazine (majalah) atau bisa disebut juga sebagai tampilan(desain) berbeda dan unik disetiap postingannya, seperti kita membaca sebuah majalah yang selalu menggabungkan antara desain unik dan postingan yang berbeda di setiap halamannya. nah, ini telah mewabah bagi blogger-blogger tanah air.

  Dengan menerapkan blogazine kita bisa mengutak-atik style dari setiap postingan, dan bisa membuat pengunjung untuk membuka artikel lain yang memiliki desain yang berbeda lagi dan lagi. Blogazine juga terus berkembang, blogazine bukan sebuah trend dalam seni ngeblog, blogazine akan terus berkembang seiring berjalannya waktu.

  Blogazine membuat kita yang mempunyai blog untuk menuangkan kreativitasnya dalam hal desain, dan tentunya akan banyak ilmu tentang web disainer yang kita dapat, di mulai dari menyusun CSS sampai meletakkannya di sudut-sudut yang menarik perhatian, dan postingan pun menjadi lebih unik.

  Kenapa blogazine tidak diterapkan di blog ini? mungkin pertanyaan ini ada di benak anda, sebetulnya sudah ada artikel yang saya buat blogazine, tetapi saya urungkan karna hasil yang amburadul, jadilah saya membuat blog lagi di blogspot yang saya namai ELTABLOID yang beralamat di http://eltabloid.blogspot.com. walaupun hanya sekedar dalam uji coba dan untuk tahap belajar saya saja.

  Blogazine katanya lebih mudah di terapkan pada blog yang berbasis wordpress yang tentunya mempunyai hosting sendiri, tapi saya tidak tahu lebih jauh tentang ini. saya juga baru dalam tahap belajar. dan semoga pengetahuan saya dalam ilmu blog terus bertambah lagi dan bisa berbagi dengan anda.


 Contoh blog-blog yang berbasis blogazine adalah :
dan masih banyak lagi yang lainnya dengan desain yang waw,, saya juga hanya bisa terkagum-kagum melihat desain-desain yang diterapkan blog-blog ini.


kalau anda mau melihat-lihat pada satu komunitas blogazine indonesia silahkan lansung saja ke www.blogazinist.com

Komentar

  1. Bagus bro desain blognya. Gak kalah ama web2 buatan para webmaster.. Salam blogger

    BalasHapus
  2. ane masih berlajar ni soal blogzine soalnya menurut ane itu keren jadi lagi pengen belajar soal blogzine ni

    BalasHapus
  3. @WahidBlog selamat belajar sob,, ane juga masih belajar, semoga sukses dengan blogazinenya.. :)

    BalasHapus
  4. ak malah kg faham gan

    hpy blogging

    BalasHapus
  5. Nice sob... hadir kembali dblog anda... hadir membawa perdamaian... maaf baru hadir... :)

    BalasHapus
  6. @katilswah, sama donk gan, ane juga belum begitu memahami, liat saja blog saya yang satunya EL TABLOID, amburadul gan.. :D

    makasih gan.. ^^

    BalasHapus
  7. @Black Angel Syndicate makasih sob sudah hadir disisni.. :)

    BalasHapus
  8. @Black Angel Syndicatetq sob dah hadir,, absen sudah keisi, saatnya absen di tempat ente nich.. he
    postingan yg lainnya dibuka juga dong sob,, :D

    BalasHapus
  9. sayangnnya tampilannya kurang menarik y bos :D

    BalasHapus
  10. @Widhiwah, kalau menurut ane sangat menarik bos,, xixixi :D

    BalasHapus
  11. follow back sukses sob... #16 :D
    mampir balik ya sob :D

    BalasHapus
  12. @Black Angel Syndicatetq gan,,, :D
    iyo ane mampir.... sediain kue nya ya sob... :D

    BalasHapus
  13. hahaha ya sob kue banyak tinggal ngambil ntar ane share :D

    BalasHapus
  14. @DANI WISNU WIDIYANTO..salam blogger juga bang.. ^^
    makasih sudah mampir bang.. :)

    BalasHapus
  15. wah blog2 diatas semuanya sumber inspirasi gua dalam blogazine, semoga mereka terus berkarya dengan desain dan ciri khas masing2 :)

    BalasHapus
  16. @dhenycahyoe.. iya bang, amiin,,
    semoga blogazine terus jaya,, ^^

    BalasHapus
  17. salam sahabat waw emang hbat 2tuh sob mereka saya cuma pemula di bidang blogazine

    BalasHapus
  18. blog-blog diatas adalah inovasi dari sebagian besar desain blog saya... mantab lah pokok-nya... tapi awas kalau sudah mengenal blogazine bisa kecanduan..hehehehehe....

    BalasHapus
  19. mantap lah pokoknya blogazine :D

    BalasHapus
  20. q pngn buat blog magazine tolong di kasih tutorialnya dong gan.. mksh

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Pribahasa Arab Lengkap - Mahfudzot

DO'A SEORANG LELAKI UNTUK GADIS PUJAANNYA

FATIN SHIDQIA - Jalan Cinta (Sherina) 19 April