Nembak Keyword Yuk

Sudah beberapa hari saya tidak posting di sini, kali ini saya sempatkan untuk posting lagi, posting ini berjudul tentang Nembak Keyword Yuk, jujur saja postingan terakhir dari blog ini tidak terindeks oleh om google lho, saya rasa karena sitemap saya yang di sematkan di webmaster kurang pas. Alhamdulillah sekarang sudah saya perbaiki di bagian sitemapnya, tapi di tunggu beberapa hari postingan saya tidak juga merangkak keposisi atas, padahal pesaing untuk keyword tertentu yang saya pakai tidak melebihi 50ribu, wah, saya jadi terpikir apakah ini karena PageRank www.gubuk45.com masih NOL ya? padahal sebelumnya blog saya yang ini yang beralamat di http://gubuk45.blogspot.com sudah berpagerank 3 lho. :f:


kali ini saya akan mencoba nembak keyword "NEMBAK KEYWORD YUK" untuk mencoba apakah postingan ini akan merangkak naik lagi, kita lihat saja nanti, weh weh weh...  :c:  . padahal saya ingin sekali nembak keyword ABADI seperti para blogger lain, tapi apa daya ilmu saya masih ketek, eh, Cetek. :f:

katanya blog dummy bisa membuat postingan kita naik ke page one, hmmm, belakangan ini saya jadi tertarik untuk membuat beberapa blog dummy, semoga besok ada waktu untuk mengerjakan PR ini, :e:. Ayo para blogger pemula sekarang kita Nembak Keyword Yuk, kalaupun belum berhasil pasti kita mendapat banyak ilmu dari percobaan-percobaan yang kita buat. baiklah semoga berhasil kawan NEmbak Keyword yuk  :f: ahihihi

Semoga blog saya tidak kena Sandbox,,, jadi galau nieh,,,, :a: Nembak Keyword Yuk, siapa tahu ini berhasil, lumayaaaaann.. hee :f:

Komentar

  1. Mudahan teindeks normal lagi,,

    kalau kada coba submit ulang berataan sitemapnya,, he

    BalasHapus
  2. @Gaptekamiiiin,,, mudahan normal lagi, asa sakit hati jua amun lawas Galau kayane,,, wkwk :D

    makasih, kena dicoba beasa amun masih macal,, hoho

    BalasHapus
  3. ayu gan ...

    semangat, banyak banyak nembak keyword abadi!!!!!!

    BalasHapus
  4. wew, nembak keyword "nembak keyword yuk"
    woooooooooooooooooww
    :terharu:

    BalasHapus
  5. @ligachampion 2012Makasih atas semangatnya gan,,,, :)

    BalasHapus
  6. kadang blog dummy perlu dipraktekkan juga, tapi jangan terlalu banyak link di koneksikan ke blog utama sebagai landing page, karena bisa dianggap redirect url dan ini bisa saja dianggap kecurangan oleh om google. yang penting trik untuk menggunakannya sebagai pendamping dan pengarahan yang memuat penjelasan singkat atas apa yang anda release pada primary blog. semacam kayak ulasan singkat. ini pernah saya lakukan dan hasilnya lumayan. namun secara logika blog dummy perlu ditingkatkan ranknmya dulu, karna ini akan berarti sebagai pendamping blog utama. saran saya bikin blog dummy yang mengant tema yang sama dengan blog utama. misalnya kalau blog ini tentang news release bikin aja blog info tentang objek tertentu, karna bila terlalu lebar tema yang diangkat juga bisa bermasalah. yang jelas rank akan lama naiknya. ok naice posting bro dan salam kulawarga dari kejauhan. makasih.

    BalasHapus
  7. @bloekoetoek blogonol wah, makasih bang atas masukannya,,, sangat bermanfaat bagi saya untuk belajar,, jangan sekali ini saja ya bang memberi masukan untuk gubuk45, soalnya masih dalam tahap belajar nih,, hee

    salam kaluwarga jua bang lah,,, mudahan sehat selalu.. ^^

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Pribahasa Arab Lengkap - Mahfudzot

DO'A SEORANG LELAKI UNTUK GADIS PUJAANNYA

FATIN SHIDQIA - Jalan Cinta (Sherina) 19 April