ppc lokal VS ppc luar

 dalam dunia blog sudah tidak asing lagi dengan istilah PPC, kalau anda belum tahu apa itu PPC silahkan googling lagi ya, PPC adalah singkatan dari Pay Per Clik (dibayar per klik) ini sebutan bagi iklan-iklan yang di sediakan web tertentu, seperti PPC lokal yaitu IBN(IDBlogNetwork), klik saya, SITTI, dll. bagi blogger pemula PPC memang menggiurkan, apa lagi PPC luar seperti adsense.


 akhir-akhir ini iklan yang tayang di gubuk45 yang diambil dari penyedia iklan lokal "SITTI.com" tidak ada iklan yang muncul, jadi deh blogger banyak yang menggalau :D. dalam masa-masa galau inipun ada kebijakan baru dari program adsense yang di kelola oleh perusahaan raksasa internet yaitu google sudah menyediakan layanan dalam bahasa indonesia.keinginanpun muncul untuk mencoba layanan dari adsense tersebut.

 tapi tidak semudah mendaftar di perusahaan lokal, adsense menyeleksi web yang ingin jadi publisher di layanannya sangat ketat, beberapa hari yang lalu saya mencoba mendaftarkan situs/blog ini ke adsense. tapi apa kata goggle? intinya mereka tidak bisa menerima blog saya ini karena data yang saya daftarkan dan data aplikasi ini tidak cocok. walhasil sayapun gigit jari lagi. :O


 "PPC lokal VS PPC luar" berkecamuk dibenak saya, apa ingin mencoba adsense lagi atau memakai jasa PPC lokal lagi? atau mungkin saya akan memanfaatkan space iklan untuk iklan yang saya buat sendiri atau anda pengen pasang iklan disitus saya ini? silahkan. masalah harga nanti kita bicarakan :D . lihat saja deh nanti. tapi sekarang saya lagi mencoba untuk daftar adsense lagi satu kali, kalau kali ini tidak berhasil juga, mungkin bulan yang akan datang saya akan mencoba daftar di adsense lagi. :)

Komentar

  1. udah daftar IBN nga ?coba ibn ja

    BalasHapus
  2. @sasai blog wah belum gan,, blog saya kurang visitor untuk daftar di IBN :D

    padahal saya pengen banget daftar di IBN,,, heee

    BalasHapus
  3. ga tentu,,,milik ane aja,, pling bawah,, ada aja,, hasilnya,, di IBN,,,,,

    BalasHapus
  4. @Kanadanetworks ane baru daftar gan, semoga bisa di terima,, mohon doanya aja ya bang,,, :)

    BalasHapus
  5. hmm... ane baru belajar ppc gan..

    BalasHapus
  6. @Mahfud ane juga masih belajar ga.. ^_^

    BalasHapus
  7. ada ppc lain selain yang gak ribet2 gak gan?? :rolled:

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Pribahasa Arab Lengkap - Mahfudzot

DO'A SEORANG LELAKI UNTUK GADIS PUJAANNYA

FATIN SHIDQIA - Jalan Cinta (Sherina) 19 April