Pos

Menampilkan postingan dari Maret, 2012

Kata Kata Gombal

Gambar
Wew, kata kata GOMBAL. Gak ada angin gak ada ujan, saya kepengen nulis Kata Kata GombalTerbaru,,, aiihh,, cuccok deh. :D. apa anda ingin menambah koleksi kata rayuan anda? ini tips nya, kuasai kosa kata yang kira-kira anda pahami maknanya, dan lagi ngetrend di kalangan masyarakat, contohnya, seperti isu kenaikan BBM. buatlah menjadi kalimat yang cucco' :O seperti: kok harga BBM gak pernah turun ya?! seperti cintaku padamu, tiap hari makin tinggiii naik ke pohon cintamu. (awas...!! gak nyambung bwahahahaha) :O

Kalau anda ingin membahagiakan pasangan anda tidak musti dengan kata kata gombal yang lebay, berikan saja dia perhatian, itu akan membuat anda lebih spesial di matanya?(siapa sih yang gak mau di perhatiin). kalau udah sama-sama perhatian dan sama-sama saling ngerti, pasti hubungan anda akan makin harmonis. (inilah gombal yang jitu :D )

nih saya kasih kata-kata gombal yang sering digunakan remaja, berdasarkan hasil riset tikus dan kucing di rumah saya ketika keluyuran di alun-a…

dibalik kisruhnya Demo BBM

Gambar
Demo BBM-  Demo BBM sekarang ada dimana-mana, Dimedia Masa akhir-akhir ini banyak menampilkan demo-demo diberbagai sudut kota. Sekarang rakyat telah menjerit dengan harga bahan pokok yang serba naik yang disebabkan oleh kebijakan pemerintah yang akan menaikan BBM. Hebat sekali ya si BBM ini, semoga saja kenaikan harga BBM ini tidak di tunggangi dengan kepentingan politik. hmmm :(


ada yang menarik di balik demo yang terjadi di Makasar, sebuah foto yang menggambarkan masa lagi sholat ketika demo BBM yang di imami oleh seorang polisi, gambar itu saya dapat dari facebook yang kebetulan lewat di beranda saya, di sana tertulis keterangan "Yang gak diberitakan media pas demo BBM kemarin.. 27/03/2012" inilah bentuk kerukunan yang sebenarnya, ketika siapapun menghadap kepada tuhannya, tidak ada istilah pangkat atau jabatan ataupun siapa, semua sama. inilah kerukunan Indonesia yang sebenarnya.



Bagaimana anda menafsirkan foto diatas ini? menurut saya inilah indonesia. Banyak media yang m…

Cara Membuat Email Dengan Domain Sendiri

Gambar
Selamat bergabung kembali di GUBUK45, sekarang saya akan membahas bagaimana Cara Membuat Email Dengan Domain Sendiri Gratis, seperti admin@gubuk45.com atau info@namadomainanda.com dan sejenisnya. Untuk Membuat Email dengan nama domain sendiri ini pastinya anda harus memiliki sebuah domain berbayar seperti .com .net .web.id atau yang lainnya.

Untuk membuat email ini saya akan menggunakan Google Apps yang GRATIS, bukan yang berbayar lho, kalau ingin menu yang lebih lengkap anda bisa membuatnya di Google Apps for Busines dengan masa percobaan gratis 30 hari. tapi kalau anda mau yang gratisan anda bisa memakai Google Apps yang gratis saja, kalau yang gratis ini hanya bisa membuat 10 email saja. nanti linknya akan saya share dibawah ini, sabar yaa. :)
Sudah cukup penjelasan amburadulnya, sekarang mari kita berkerja, :O. ikuti petunjuk berikut ini untuk membuat email dengan nama domain anda : Masuklah ke link ini > google Apps Gratisisi formulirnya dengan lengkap ya, (pasti anda sudah berpe…

inilah Tristan Alif Naufal, Lionel Messi nya INDONESIA

Gambar
Tristan Alif Naufal atau biasa di panggil Alif ini bisa dibilang bocah ajaib, umurnya masih 7tahun tetapi skilnya yang luar biasa dalam bermain bola membuatnya di juluki sebagai lionel messinya indonesia.(mulai deh saya jadi lebay, tapi memang bener sih, bocah ini punya skil yang luar biasa). Alif Naufal ini di gadang-gadangkan akan menjadi seorang bintang sepakbola di indonesia (begitulah para media masa menyebutnya). 

inilah biodata Tristan Alif Naufal
Nama : Tristan alif Naufal
TTL : Jakarta, 12 Desember 2004
Sekolah : Kelas 2 SD Kartika X-2, Pesanggrahan, Jakarta selatan
Ayah : Ivan Trianto
Ibu : Irma S Lansano
SSB : LFCIFASS U10
SSI : Arsenal U10

 semoga saja bocah cilik ini akan mengharumkan nama bangsa ketika dia besar nanti, kalau anda ingin mempunyai skil seperti Alif ini, Berlatihlah terus menerus "kata dia". Saat Tristan Alif Naufal diwawancarai di salah satu stasiun televisi dan ditanyakan bagaimana tips untuk bisa menjadi seperti dia, dia menjawab hanya "terus berl…

Cara Membuat Blog

Gambar
Cara Membuat Blog - Salam hangat untuk pengunjung setia GUBUK45, kali ini saya akan Sharing kepada beberapa teman-teman Bagaimana Cara Membuat Blog. Membuat Blog itu sangat mudah, dan banyak manfaat dari ngeblog, sebelumnya akan saya sebutkan beberapa keuntungannya:
Semakin anda mendalami ilmu Blogging, semakin banyak juga ilmu baru yang anda dapat, dan membuat anda tidak GAPTEK lagi,, hihihiDengan Blog kita bisa menuangkan kreasi tulisan kita, sebagai media belajar menulis, atau mau curhat juga bisa (diary online)dengan membuat blog anda juga bisa mendapatkan pundi-pundi uang yang halal, uang ini akan dihasilkan oleh pengiklan yang memasang di blog kita, dan Pengunjung tidak akan dirugikan sedikitpun bila mengklik iklan tersebut.Dengan Media blog juga anda bisa jadi artis, seperti Arif @poconggg dan Raditya Dika,,Nah, itu sedikit kesimpulan manfaat yang dihasilkan apabila anda mendalami ilmu blogging.


Sekarang akan saya terangkan Bagaimana Cara Membuat Blognya,, disini saya akan terang…

The Raid Film aksi beladiri dari Indonesia

Gambar
Apa anda sudah tahu film terbaru indonesia yang fenomenal di dunia internasional baru-baru ini, film itu adalah THE RAID, film ini akan tayang serempak dibioskop amerika, asia yang pastinya di indonesia pada tanggal 23 MAret 2012 ini. Katanya film ini sudah dibeli hak tayangnya oleh perusahaan asal amerika untuk dijadikan versi hollywoodnya. kereen.. :D. untuk info selanjutnya seperti apaitu film the Raid, Sinopsisnya, dan siapa saja pemeran dalam film ini. bisa anda baca dibawah ini yang saya ambil dari Wikipedia Indonesia.




Serbuan Maut (Internasional: The Raid) adalah film aksi seni bela diri dari Indonesia yang disutradarai oleh seorang sutradara asal Wales, Gareth Evans, dibintangi oleh Iko Uwais yang akan diluncurkan di Indonesia pada tahun 2012. Film ini adalah kerja sama kedua antara Evans dan Uwais setelah film aksi pertama mereka, Merantau yang diluncurkan pada tahun 2009. Kedua-dua film tersebut menonjolkan seni bela diri tradisional Indonesia, Pencak Silat di dalam tata lag…

MENGUNCI GOOGLE CHROME DENGAN PASSWORD

Gambar
Bagi tuan rumah gubuk45 browser yang sangat di sukai adalah google chrome, karena ada beberapa CSS yang tidak berjalan maksimal di peramban lain,, memang sih seharusnya kita harus bisa membuat website yang work di peramban lainnya, tetapi karena keterbatasan saya dalan ilmu desain ini, saya tidak bisa menampilkan gubuk45 di beberapa peramban lain seperti di google chrome ini.
Wah kenapa jadi curhat gini, :D. kan saya mau berbagi cara untuk mengunci Google Chrome kesayangan anda dengan password. mungkin anda tidak ingin data-data yang ada di Chrome anda diketahui orang lain. nah sebaiknya anda menginstal ekstensi untuk membuat password di google chrome anda, ekstensi ini bernama Simple Startup Password. Baiklah, ikuti langkahnya berikut ini. instal ekstensinya di alamat ini: https://chrome.google.com/webstore/detail/ojoalkffommhmdmbohjphohoejjmgepcklik di halaman tersebut "TAMBAH KE CHROME". tunggu beberapa detik hingga instal selesaiklik pada menu ikon obeng →  alat →  ekstens…

curhat galau

Curhat galau, gw mau curhat aja nih, maaf bahasanya di entengin dikit, gw lagi males dengan penulisan bahasa formal (kayaknya dari dulu gw gak pernah bisa menulis dengan bahasa indonesia yang baik dan benar, namanya aja lagi belajar, jadi wajar lah kalau bahasa yang saya gunakan disini acakadut, wkwk). dengan kepala yang gatal di tambah lagi perut yang semakin buncit karena kebanyakan ngemil (gini nih, kalau gw lagi galau, bawaannya pengen makan, ngemil, dan tidur, tapi alhamdulillah gw masih ingat dengan kewajiban gw sebagai manusia yang beragama(aah,, sumpeh loh? :O )).


Lama-lama nih blog jadi tempat gw curhat, wah emang dudul nih otak gw, otak kiri sama otak kanan gak sinkron karena kebanyakan ngemil kayaknya :O. Pertama-tama sih blog ini mau gw jadiin tempat untuk berbagi wawasan untuk senua kalangan, di karenakan gw terkendala ama bahasa yang acakadut tadi, gw jadi sering galau mau posting apa. Gw bukan cowo yang dikit-dikiit galau, tapi berhubung gw lagi bingung mau posting apa, …

cara ngehack facebook

Gambar
Cara Ngehack Facebook kayaknya banyak yang ingin tahu cara hack facebook disini. hmm saya tidak akan mengungkapkan cara hack facebook kepada anda, karena saya belum ada ilmunya, he. kali ini saya akan mengungkap bagaimana seseorang bisa menghack facebook anda, akibat dari kelalaian anda sendiri.
  Pertama, kemungkinan seseorang akan bermain-main dengan anda dengan melibatkan software Facebook Freezer Modded, software ini bisa membuat akun anda tidak bisa login, tetapi akun anda tetap aman karena sang pelaku tidak dapat login, dia hanya mengandalkan email yang terdaftar di facebook anda. Jadi, atur lah email pada profil anda jangan sampai ada yang mengetahuinya, karena Email itu adalah awal keisengan pelaku kepada anda. :O (namun cara ngehack facebook dengan software ini sudah ketinggalan zaman bro, kayaknya banyak yang komplain setelah memakai software ini,, wkwkwk,,,, rasain,, peace :O )
  Kedua, lagi-lagi alamat email yang terlihat di profil facebook akan membuka jalan sang hacker unt…

Pembunuh Bayaran melawan hukum

Gambar
Pembunuh Bayaran menawarkan jasanya di dunia internet. Lagi-Lagi saya tertarik dengan isu belakangan ini, Pembunuh Bayaran jadi topik terhangat di berbagai media, seperti kita tahu, bahwa tindakan pembunuhan adalah hal yang melawan hukum. Kalau menawarkan jasa pemeran pengganti di industri perfileman kayaknya akan lebih laku deh. Misalnya jadi pemeran pengganti jatuh dari ketinggian (pasti ada pengamannya kan?!), atau malah jadi tukang sembelih hewan saja di tempat penjagalan di pasar subuh, :O. itu lebih baik dari pada membunuh orang yang tidak bersalah hanya karena uang alias menjadi PEMBUNUH BAYARAN lhoo.
Di dunia ini telah banyak contoh akhir hidup dari seorang pembunuh bayaran yang dikenal orang (maaf, kalau anda tidak kenal, karena saya juga tidak mengenalnya :O). Beberapa penjahat itu dihukum mati karena terbukti bersalah telah membunuh manusia dengan sadis (ya jelaslah manusia, kalau sapi mah itu tukang jagal waktu hari raya qurban, sobb :O).


Kenapa? Mengapa? Ada apa sih? seseor…

Menghapus Virus Sality Terbaru

Gambar
virus sality pernah menyerang komputer saya, karena itu postingan ini saya buat,, artikel di bawah ini saya dapat dari berita update dari software anti virusSMADAV, yang mengarahkan ke alamat http://www.viruslokal.com/2012/01/basmi-tuntas-virus-sality/ dan ini lah tutorial cara menghapus virus SALITY secara tuntas. semoga tutorial ini dapat membantu anda yang sedang dalam masalah. :)
Beberapa Antivirus Luar mendeteksi Virus ini sebagai :
Malware.Sality [PCTools]W32.Sality!dr [Symantec]Virus.Win32.Sality.bh [Kaspersky Lab]W32/Sality.dr [McAfee]Troj/SalLoad-C [Sophos]Virus:Win32/Sality.AT [Microsoft]Win32.SuspectCrc [Ikarus]Win32/Kashu.E [AhnLab]

Cara Pembersihan 1. Untuk membersihkan virus ini secara tuntas, download tool removal sality dari kaspersky dibawah ini : Sality Killer :  http://dl.dropbox.com/u/56065140/Salitykiller2012.zip Isi dari file download Sality Killer  2. Kemudian ektrak lah semua file yang ada didalam ZIP tersebut ke dalam folder baru, kemudian jalankan file SalityCure.ba…

Apa itu google SANDBOX ?

Entah benar atau tidak, Blog saya kena efek google Sanbox. Semoga saja tidak, karena pengetahuan saya tentang blog yang terkena sandbox katanya karena keseringan memPING blog, wah, saya tidak sadar kalau itu telah saya perbuat.
  oh, iya saya lupa menjelaskan apa itu google Sandbox. GOOGLE SANDBOX adalah ketika salah satu Posting/Web/Blog tidak dapat di temukan di mesin pencari google, kalau bahasa kerennya sih "terpenjara dalam bilik suram sang raksasa internet" wah, ngeri juga bahasa yang saya buat,, haha. :O... efeknya yaaa blog/web/postingan anda tidak bisa diindeks oleh google, dan efek yang sangat menyesakkan adalah Visitorpun tidak bertambah, sungguh ironis. :O
  Setelah saya searching ciri-ciri blog terkena sanbox adalah sebagai berikut:
Ciri pertama, artikel kita itu sebelumnya sudah terindeks, tapi tiba-tiba menghilang dari hasil pencarian.Ciri kedua, masukkan url artikel kita yang hilang tersebut ke pencarian google. Jika tidak ditemukan, indikasi terkena Google S…

BIMBIM SLANK

Gambar
Bimbim Slank dikabarkan meninggal dunia, wah siapa tuh yang menyebarkan hoax itu pertama kali, bikin gempar masyarakat saja, kayaknya dia senang dengan mengumbar kabar bohong itu. Bagi Fansnya Bimbim Slank, berita meninggalnya bimbim slank ini saya pastikan hanya HOAX saja, karena saya beberapa hari lalu masih melihat bimbim dan anak-anak slank lain mengisi acara di stasiun televisi dan itu live lho.
ini nih penjelasan bimbim slank sewaktu di wawancarai wartawan tentang kabar hoax itu, ini saya kutip dari portal berita INILAH[dot]COM

INILAH.COM, Jakarta - Personel grup musik Slank, Bimbim dikabarkan meninggal dunia, Rabu (29/2) malam. Namun drumer Slank itu justru tersenyum.

"Sialan itu. Gara-gara itu banyak teman-teman yang jantungan," ujarnya tertawa di Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (1/3).

Sementara kedua sahabat Bimbim, Kaka dan Ivan 'Slank' tak menganggap serius berita tersebut. Keduanya santai saat mendengar kabar tersebut.

"Kami baru bubar …

VIDEO LIPSING IKLAN OREO

Gambar
lagi-lagi dunia NET ini menyuguhkah perilaku aneh, lucu, saya juga sering berpikir, betapa cepatnya dunia internet ini berdampak kedunia nyata. hanya di perlukan keberanian, ke pedean, siapa pun yang tampil di dunia internet ini berpotensi jadi artis lho. Sekarang saya akan share tentang VIDEO lipsing iklan yang lagi jadi buah bibir para penghuni dunia maya ini, tapi bukan sinta jojo atau udin sedunia ataupun si Polteng itu. ini adalah VIDEO LIPSING IKLAN OREO bro,, :O
 Saya juga tidak tahu para pemuda yang ada di video ini, dari mana asalnya, dari suku mana, tapi video ini asli gokil gan. kenapa jadi saya posting disini, karena saya mau berbagi kegokilan yang disuguhkan dua pemuda yang lagi lipsingin iklan OREO ini. Apakah mereka akan jadi artis juga nantinya? menurut pengamatan saya, belum tentu, karena yang di lipsingkan adalah brand iklan. Walhasil stasiun tv mikir-mikir tuh, untuk mengangkat berita mereka, pada saat saya menulis postingan ini video yang berjudul OREO BOY AFIKA in…