Pembunuh Bayaran melawan hukum

Pembunuh Bayaran menawarkan jasanya di dunia internet. Lagi-Lagi saya tertarik dengan isu belakangan ini, Pembunuh Bayaran jadi topik terhangat di berbagai media, seperti kita tahu, bahwa tindakan pembunuhan adalah hal yang melawan hukum. Kalau menawarkan jasa pemeran pengganti di industri perfileman kayaknya akan lebih laku deh. Misalnya jadi pemeran pengganti jatuh dari ketinggian (pasti ada pengamannya kan?!), atau malah jadi tukang sembelih hewan saja di tempat penjagalan di pasar subuh, :O. itu lebih baik dari pada membunuh orang yang tidak bersalah hanya karena uang alias menjadi PEMBUNUH BAYARAN lhoo.

Di dunia ini telah banyak contoh akhir hidup dari seorang pembunuh bayaran yang dikenal orang (maaf, kalau anda tidak kenal, karena saya juga tidak mengenalnya :O). Beberapa penjahat itu dihukum mati karena terbukti bersalah telah membunuh manusia dengan sadis (ya jelaslah manusia, kalau sapi mah itu tukang jagal waktu hari raya qurban, sobb :O).

www.gubuk45.com

Kenapa? Mengapa? Ada apa sih? seseorang bisa memilih perkerjaan sebagai pembunuh bayaran. Kalau menurut petani yang menghuni Gubuk45 ini (walaupun cuma petani, alhamdulillah ane gak Gaptek broo :O), ini dikarenakan murni untuk mendapatkan uang dengan cara pintas, bermodalkan pistol ataupun pisau, bisa menghasilkan hond* CBR, bahkan mobil IN*VA,, :O

Benar kata guru saya, "zaman telah berada di akhirnya" (belum akhir zaman sih, tapi dikit lagi lah kayaknya dunia ini akan kiamat). Banyak orang yang menyalah gunakan nikmat tuhan untuk mendapatkan ni'mat yang lainnya tetapi dengan jalan yang tidak halal. Seperti Pembunuh Bayaran yang kita bahas ini. akhir kata SEMOGA kita di jauhkan dari perkerjaan yang mengandung dosa didalamnya yang akan mencelakakan diri kita, bahkan sampai bisa mencelakakan keluarga kita sendiri (na'udzubillah).

Komentar

  1. Nau'dzubillah!!!
    Masih banyak pekerjaan yang halal dari pada sekedar jadi Pembunuh bayaran gitu.
    Udah berdosa besar juga hidupnya malah gak tenang.
    Apalagi kalo akhir hidupnya yang tragis!!
    Masya Alloh!!

    BalasHapus
  2. astajimm postingannya hehe anyway nembak keyword yah mas?

    BalasHapus
  3. @bagi bagio ngeri y bang,,,, na'udzubillah..... -_-

    BalasHapus
  4. @randy oktaran iya bang, masih belajar,, hehe,,,, mohon bimbingannya ya bang, ^_^

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Pribahasa Arab Lengkap - Mahfudzot

DO'A SEORANG LELAKI UNTUK GADIS PUJAANNYA

FATIN SHIDQIA - Jalan Cinta (Sherina) 19 April