update blog, biar gak dibilang penghuninya minggat

nah loh, beberapa hari ini ane lagi cari inspirasi untuk nulis di blog butut ini. buka sana-sini, dari topik yang terhangat beberapa hari ini, semua materinya kurang ane kuasai (nasib anak gak Gaul, wkwkwk). mau nembak keyword yang abadi juga lagi bingung mau posting apaan.! mau posting tentang SEO, tapi bingung mau berbagi yang mana, ilmu ane kurang banget dengan aliran ini. haha


update blog, biar gak dibilang penghuninya minggat


lihat saja tulisan diatas tadi, agak sedikit belibet dan amburadul kan?? nah, itulah kelebihan ane satu-satunya gan, bikin orang pada bingung :O. Tulisan ini hanya untuk memberitahukan kepada pengunjung blog butut ane ini, bahwa ane masih hidup, dan masih mau bersih-bersih di gubuk ini. :D

Update blog emang susah ya, apalagi blog yang original tanpa COPAS. kalau tidak update lagi, nanti malah dikira orang penghuni GUBUK ini pada kabur diserang wabah Tomcat, wkwkwk. nah, biar gak dibilang penghuni gubuk ini minggat, lebih baik nulis dikit biar terkesan Update aja gitu.. haha :O. dan biar gak di katain KAMSEUPAY :O

Udah cukup kali ye ane cuap-cuapnya, takut kalo ente protes kalau tulisan ane kepanjangan, "katanya Tulisan Dikit, loh kenapa jadi kepanjangan??" nh, sebelum ada yang ngomong gitu, ane putuskan dengan pertimbangan yang sedikit galau, untuk menyudahi tulisan ini saja :O. di akhir kata, saya ucapkan "Selamat Galau" :O

Komentar

  1. emang klo blog yg jarang diupdate pembacanya jg males :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Pribahasa Arab Lengkap - Mahfudzot

DO'A SEORANG LELAKI UNTUK GADIS PUJAANNYA

FATIN SHIDQIA - Jalan Cinta (Sherina) 19 April