Dion - C.I.N.T.A bernyanyi dengan hati

Dion - C.I.N.T.A Malam ini Dion menyanyikan lagu "C.I.N.T.A" dari D'Bagindas dengan suara indahnya dan dengan gaya Swingnya, juri tamu mbak Melly Goeslow yang menggantikan posisi Agnes Monica yang lagi berada di LA (amerika) tidak bisa berkata untuk berkomentar banyak lagi, hihi :O. good Job DION.


Lagu C.I.N.T.A yang dibawakan dion dengan style Swingnya ini kata mas Anang sangat pas dengan suasana hatinya, wew Anang bisa dibuat Dion jadi mengGalau hihihi... :O. dan ketika Anang berkomentar seperti itu, Sontak, Ahmad Dhani langsung menimpali. "Mas, dilarang membawa perasaan saat jadi juri. Mudah- mudahan Anang  jadi kawin ya," timpalnya. dan diakhir penjurian Dion menyanyikan lagu "L.O.V.E" dari Natalie Cole untuk anang sebagai hadiah untuk pernikahannya nanti sepertinya, dan anang pun nampaknya sangat menikmatinya. keren beunged sih kak dion,, :O


Dion - C.I.N.T.A
Seperti penampilan Dion sebelumnya, sekarang dion sempat menempati list PERTAMA di World Wide di situs micro blogging twitter. langganan World Wide nih kakak dion (sok akrab, haha :O). Dion sangat sukses membawakan lagu C.I.N.T.A dengan gayanya yang luar biasa. Tapi kalau boleh saya berkomentar sedikit, kalau ada improv nada tinggi kayaknya lebih bagus, dari pertama saya nunggu Dion Inprov dengan nada tinggi soalnya saya sangat senang ketika dia begitu, keren hehe, tapi gak mengapa deh, Dion malam ini tidak mengecewakan. :)


(Melly Guslow) Komentar para Juri
Mau tau komentar Para juri IDOL? ini dia komentar Dhani, Melly, dan Anang :
Anang: Aku kena banget dengan apa dan cara yang kamu nyanyikan malam ini. Sesuai dengan apa yang aku rasakan. Penampilanmu sangat jauh lebih baik dari minggu kemarin. Sangat enak didengar.


Melly: Yang seperti ini semua yang saya mau disini. tampil tidak seperti sedang berkompetisi, tapi tampil dengan begitu enjoy. Saya tidak ada koreksi karena saya terlalu enjoy dengan cara beryanyi kamu. Kalau kamu terus, harus lebih baik dagi yah.


Dani: Kalau kamu terus, kamu harus pandai dan selektif dalam memilih produser. Kamu cocok dengan style swing. Karena belum ada penyanyi Indonesia belum ada yang sungguh terkenal dengan swing, saya pernah membuat dan menyanyikan lagu swing, dan gagal total. Kamu harus bisa bertahan dan sebagai generasi muda bisa memunculkan musik swing di tanah air.

dan ini lah Video Dion - C.I.N.T.A lagu yang di populerkan oleh D'Bagindas, selamat menikmati videonya :)


Dion juga akan duet dengan Dera, mereka membawakan lagu seniman betawi Benyamin S yang khas dengan logat betawi. :)

Komentar

  1. Lagunya yang buat Anang tuh yang nyanyi sapa sih lagi hunting nih hehe

    BalasHapus
  2. @danu88 sepertinya itu lagunya "natalie cole",,, :) ^o^

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Pribahasa Arab Lengkap - Mahfudzot

DO'A SEORANG LELAKI UNTUK GADIS PUJAANNYA

FATIN SHIDQIA - Jalan Cinta (Sherina) 19 April