gak ada judul ^_^

setres kerja

Gw kembali lagi dengan setumpuk curhatan gw. tapi di mohonkan, kalau loe baca ini tulisan jangan muntah apalagi didepan laptop atau PC loe, gw gak nanggung resiko kerusakan yang terjadi mas bro :D :O. kali ini gw hadir dengan bahasa nyeleneh lagi, gw mau ungkapin perasaan yang campuraduk di hati gw bagaikan gado-gado ini #kronis.


 akhir-akhir ini gw lagi sibuk banget, ada planning yang harus dikerjakan sampai-sampai gak bisa nyempatin untuk update status di FB gw, apalagi mau nulis di blog butut gw ini, mana ada waktu...?! gw coba liat nie blog, nampaknya sedikit berdebu, postingan di HOME PAGE atau yang lebih familiar dengan sebutan BERANDA (bukan beranda Mayat..!!! :O) blog gw nampkanya sedikit kusam dan seperti gak keurus, kasian nieh blog, untung gw tipe cowok Maskulin (apa hubungannya Coba..!!!!!!!).


 Huuuft, gw nie sibuk mas bro, jeng Sist, di rumah ada kerjaan yang musti dan kudu di kerjain, kalo kagak di kerjain nanti malah kagak dapet pitie (tau kan lo ama pitie???!! kagak tau ya? dasar katro, itu tu Fulus Fulus :O) walaupun gak seberapa sih, tapi kan yang penting gak dibilang nganggur :D. Gw kerja ngetik bro, dengan setumpuk berkas-berkas ajaib yang bisa membuat lo yang ngerjaiinnya bisa pusing, bhahaha :O.


 Sekarang sekolah gw lagi libur karena kakak kelas gw lagi pada ujian, maklum lah sekolahan swasta murid di skolahan lain pada liburan, eh malah skolahan gw yang ujian, tapi gw bangga jadi murid di skolahan gw, :). mengisi liburan ini gw dihadapkan dengan perkerjaan, walaupun gw sudah liburan dengan para sohib seperguruan gw, yah bisa dikatakan Wisata religi gitu ke daerah Rantau [hulu sungai] (sudah sok sibuk, eh malah sok religi lagi, :O. tapi emang bener sih, gw orangnya misterius, gak bisa di tebak. :D)


 Dalam suasana liburan, eh malah ada kabar dari keluarga yang sempat membuat gw ngedrop, untung yang gw takutin gak terjadi, huhh lega. (maaf ye gw gak bisa jelasin disini, kalo loe mau tau bisa hubungin gw langsung aja, tapi ingat gw gak jamin bakal jelasin juga, :O).


 Udah ah, gw cape nulis disini, gw mau lanjutin kerja dulu, kalo ada yang berminat bantuin kejaan gw tanpa di gaji dan tanpa pesangon bisa hubungi gw segera!! gw akan beri ucapan terimakasih yang tak terhingga untuk yang mau bantuin gw. :O


 Biarpun tulisan galau lagi yang terupdate disini, gw udah lega bisa LIHAT list postingan gw jadi nambah, kan keliatan hidup juag nieh blog, hehehe.. hmm, oh iya maaf ya kalau updatean tentang Indonesian Idol minggu ini tidak ada di posting, kemaren gw gak sempet bikin posting tentang IDOL dikarenakan masih istirahat selepas dari perjalanan panjang Martapura-Rantau dan juga keliling rantau. :O


 Bye Bye, ampe jumpa lagi dilain kesempatan, moga lu gak bosan dengan ini blog,,, :O. udah ah, gw cuappeeeeeee....!!!!!!


nie gw punya oleh-oleh dari rantau foto ini di ambil di Kubah DATU SUBAN rantau
thanks to all my frend :)
syukron jazil ila ashhabii

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Pribahasa Arab Lengkap - Mahfudzot

DO'A SEORANG LELAKI UNTUK GADIS PUJAANNYA

FATIN SHIDQIA - Jalan Cinta (Sherina) 19 April