Postingan

Menampilkan postingan dari Juni, 2012

Regina - De Javu by Beyonce | indonesian IDOL 2012

Gambar
Pada malam Grand Final Regina membawakan lagu "De Javu" dari Beyonce, Regina membawakannya dengan energik, mantap dech. Regina Ivanova begitulah nama lengkapnya ini terus membawakan lagu-lagu yang spektakuler di setiap penampilannya di INDONESIAN IDOL 2012.




Lagu yang di bawakan Regina pada malam minggu 30 Juni 2012 alias pada malam grand final seson pertama adalah lagu De Javu yang di populerkan oleh Beyonce. Lagu ini mempunyai tingkat kesulitan yang cukup tinggi. Yang memilihkan lagu De Javu ini adalah Agnes Monica yang sempat membuat regina tarik nafas, :D. Karena menurutnya Lagu ini mempunyai kesulitan yang tinggi banget.
dan pada malam ini Regina pun bisa menjawab tantangan dari agnes monica untuk membawakan lagu De Javu yang ngebit, keluar dari kebiasaan regina yang sering menyanyikan lagu slow Romenc (wih, maaf ya kalau belepotan :O).


Pada Penampilan Regina di Grand Final pertama ini, Regina mendapatkan komentar yang bagus dari para juri. dan berikut kutipan komentar dari…

Cara Transfer Pulsa XL 2012 terbaru

sekarang Cara Transfer pulsa XL, dan untungnya lagi, XL menambahkan masa aktif ketika transfer pulsa, kan ada tuh provider lain yang tidak menambahkan masa aktif. Beruntunglah dan bersyukurlah yang memakai XL dan menerima transfer pulsa. hihihi :O

inilah cara transfer Pulsa XL yang baru, ada 2 cara lho, yang pertama yang saya jelaskan disini adalah cara lewat Telpon. ikuti petunjuknya:
Tekan: *123# lalu Call atau OK Pilih: "paket Super Hemat" Pilih: "pulsa" Pilih: "Bagi Pulsa" Kemudian ikuti langkah selanjutnya.
atau bisa juga dengan cara kedua melalui SMS, ikuti petunjuknya dibawah ini:
Kirim SMS dengan format : BAGI [SPASI] NOMOR TUJUAN [SPASI] DENOMINASI Kirim ke 168 Contoh: BAGI 081900000000 5000 Setelah SMS diatas terkirim, akan dikirimkan konfirmasi melalui SMS sebagai berikut: "Pulsa Anda akan terkirim sebesar Rp xxxx ke nomor 08xxxxxxxxxx.. Kirim Y ke 168 untuk melanjutkan" Balas SMS konfirmasi tersebut dengan Y(kirim ke 168).
Berikut adalah nominal…

Cara Transfer Pulsa 3 Three 2012 terbaru

untuk cara Transfer Pulsa 3 "Three" atau sering di tulis dengan "tri" ini cukup mudah dengan hanya kirim sms, mari berbagi pulsa untuk sesama pengguna 3 three,, hehe, cekidot sobat, dan jangan lupa transfer juga pulsanya ke saya yaaa,,, hihihihi :D :O :O

nah ini akan saya contohkan Cara transfer pulsa THREE/3/Tri Lewat SMS,
Ketik SMS :
TRF [spasi] Jumlah Transfer [spasi] No.Three Tujuan
kirim ke 123
Contoh:
TRF 10000 08999999999
kirim ke 123

Keterangan dan ketentuan transfer Pulsa 3 Three/Tri diatas tadi adalah:
1. Maksimal nominal transfer Rp 10.000/transfer, max. 3x transfer/ hari
2. biaya per transfer Rp 500.
3. Saldo pulsa minimal Rp 10.000.
4. Tidak menambah masa aktif, karena tidak di kenal masa aktif, sekali pemakaian telp/sms menambah masa pakai kartu selama 90 hari.
cek pulsa *111*1#

Sekian dulu tulisan kali ini tentang transfer-transfer, semoga ada manfaatnya bagi anda pengunjung GUBUK45, mari berbagi. Salam Internet Sehat... :)

Cara Transfer Pulsa Simpati - Terbaru 2012

bagi yang belum tau "Cara Transfer Pulsa Simpati" (Telkomsel) dan lagi nyari caranya, nah disini akan saya beritahu caranya. Saya ingin berbagi kepada anda tentang cara transfer pulsa di sini, seperti cara transfer pulsa IM3 kemarin yang saya posting disini juga. cekidoot :O
untuk cara transfer pulsa simpati (telkomsel) disini saya jelaskan yang paling simpel yaitu cara transfer melalui Telpon langsung, ikuti petunjuknya:
Ketik *858*nomor tujuan*nilai transfer# tekan OK atau Call
Contoh untuk pengiriman nominal Rp. 10 ribu : *858*081310300027*10# tekan ok atau call
Ketentuan untuk penggunaan Cara transfer pulsa Simpati : •    Nilai pulsa yang dapat ditransfer berkisar antara 10ribu – 100ribu dengan kelipatan 5ribu   ( contoh : 15.000, 20.000 dst nya ) •    Minimum sisa pulsa setelah transfer 10ribu •    Maksimal transaksi 10 kali perhari •    Maksimal total pulsa yang ditransfer 200ribu perhari •    Biaya transfer sebesar Rp. 500/transfer •    Status pengirim harus dalam masa aktif  •  …

Cara Membuat Status dan Komentar Kosong Terbaru

Gambar
kali ini ane mau ngasih trik cara bikin Status dan Komentar kosong di FB, sebelumnya ane mau basa-basi dulu ya :O.. Facebook memang gak ada matinya, kalo mati mah ketika listrik padam dan betrai hape lagi kosong Doang :O. Trik FB udah banyak, dari status Emoji yang dulu pernah ngehits tapi udah gak bisa lagi, ada juga status Biru nah kalo yang ini masih bisa :). ada juga trik menampilkan gambar di chat FB. dan masih ada lagi lainnya (kalo di bongkar semua mah gak seru lagi dong,, :O ).


hmm, udah deh basa-basinya, entar malah jadi basi beneran :O. oke, lihat dan praktekkan dengan seksama ya trik ini, trik ini saya tulis hanya untuk ente, jadi, kalo udah bisa jangan heboh ya :O.
silahkan anda COPAS kode dibawah ini ke kolom Status atau Komentar anda.
@[1: @[0:1:] ]
"kode status/komentar kosong" diatas ini juga bisa ente pakai buat Chat/Pesan kosong lho,, praktis kan. tapi ingat spasi yang ada di dalam kode tersebut jangan di hapus ya. semoga kode status fb kosong ini bermanfaat…

Hasil Akhir Jerman vs Yunani 4-2

Gambar
Gdansk - Jerman sukses memetik kemenangan 4-2 dari Yunani di babak perempatfinal. Kemenangan ini mengantar Der Panzer melangkah ke babak semifinal.

Dalam laga perempatfinal yang dimainkan di PGE Arena, Sabtu (23/6/2012) dinihari WIB, Jerman tampil sangat dominan dengan penguasaan bola mencapai 71%.

Dominasi Jerman juga terlihat dari jumlah tembakan yang dilepaskan. Sepanjang pertandingan, Jerman melakukan 24 tembakan yang 14 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara Yunani melakukan sembilan tembakan dan lima di antaranya mengarah ke sasaran.

Jerman menutup paruh pertama dengan keunggulan 1-0 lewat gol Philipp Lahm. Yunani kemudian mampu menyamakan kedudukan di awal babak kedua lewat Georgio Samaras.

Setelah Yunani menyamakan angka, Jerman makin meningkatkan serangan. Hasilnya, tiga gol berturut-turut berhasil dicetak oleh Sami Khedira, Miroslav Klose, dan Marco Reus.

Di penghujung babak kedua, Yunani mampu memperkecil ketertinggalan lewat eksekusi penalti Dimitris Salpingidis. Hingga was…

Update Jadwal siaran EURO 2012 RCTI

Gambar
Pesta Piala Eropa masih bergulir dengan indah, sekarang sudah memasuki Perempat Final. apakah Negara yang anda Favoritkan masuk ke perempat Final ini? yang gak masuk jangan kecil hati ya, kalo negara favoritnya LOLOS,, mmmmm, semoga masuk ke Semi Final yaaa.... hihi..




baiklah, ini dia jadwal lengkapnya,, silahkan dilihat, dan ingat Jam tayang di tulis disini adalah untuk waktu indonesia barat (WIB) yaa... :)
Jadwal siaran Langsung Piala Eropa EURO 2012 Perempat FINAl - Semi FINAL - FINAL (akan terus di Update)HariTanggalHomeAwayFaseChannelJumat22 Juni 2012Republik Ceko01:45PortugalQuarter-finalsRCTISabtu23 Juni 2012Jerman01:45YunaniQuarter-finalsRCTIMinggu24 Juni 2012Spanyol01:45PrancisQuarter-finalsRCTISenin25 Juni 2012Inggris01:45ItaliaQuarter-finalsRCTIKamis28 Juni 2012Portugal01:45SpanyolSemi-finalsRCTIJum'at29 Juni 2012Jerman01:45ItaliaSemi-finalsRCTISenin02 Juli 2012Juara SF 101:45Juara SF 2FinalRCTI

Dion tertahan di Empat Besar

Gambar
Yang Lolos ke 3 Besar adalah Regina Sean dan Yoda, wah, jagoan ane ka Dion kalah noeh (sok Akrab deh ane, :O). semoga Dion tetap bisa ada dan bisa menghibur indonesia. dan sepertinya juga Juri terlihat kehilangan sosok dion, walaupun begitu, hak Veto tidak ada lagi.

Selamat Jalan Dion,, :)

ane mau posting ini aja deh, dah ini Capture dari perpisahan Dion dan teman seperjuangannya di indonesian idol. :D







Regina feat Judika - Making Love Out Of Nothing At All

Gambar
Regina dan Judika menutup duet dimalam spektakuler dimalam empat besar dengan lagu "Making Love Out Of Nothing At" yang di populerkan oleh  Air Supply. Mereka berdua berhasil menutup malam spektakuler kali ini dengan sempurna. Regina sangat spektakuler dan perfect untuk malam ini berkat Judika.


Menurut Agnes, Regina maupun Sean harus berterima kasih kepada Judika karena membuat mereka ketika melalui Duetnya bisa menyanyikan lagu dengan luar biasa.


seperti komentar anang, ini kalau tidak sampe Tranding Topic, wah kacau. ini aku bilang Perfect banget.. sangat Perfect...! begitu juga komentar Agnes yang  : Kelebihannya Regina itu dia sangat bisa kontrol emosinya dia, tapi tetap kelihatan klimaks..! dan Ahmad Dhani juga memberikan komentarnya: Kalau saya ngeeliat mereka berdua nyanyinya itu show Emosionel, sehingga jiwanya itu dapet banget, sehingga setiap mereka nyanyi saya selalu berteriak Meking Love, Meking loooove...! :D

nah begitu lah komentar para juri ketika Regina dan judika…

Yoga SP - Lipsync Rhoma Irama

Gambar
Video Liypsync Rhoma Irama dari film "Gitar Tua" yang marah kepada ANI, bulan ini lagi heboh di beritakan. Yoga Sugara Pamungkas atau Yoga SP (Yoga eSPe) adalah yang membuat video lipsync tersebut, dia mengaku video itu di unggah dan dibuatnya hanya iseng saja katanya, :)


Hingga berita ini di tulis di GUBUK45, video ini sudah menyita perhatian hingga ratusan ribu di situs Youtube.com dimana video ini pertamakali di unggah, Yoga Sugara menjadi buah bibir masyarakat Cirebon bahkan Indonesia berkat Videonya ini.


dalam video tersebut "Yoga SP meLipsync kan peran Rhoma Irama" yang lagi memarahi Ani, bahkan Yoga terlihat hafal dengan dialog rhoma irama dalam adegan itu, sepertinya dia sangat menggemarkan film ini sampa-sampai hafal dan bisa membuat Lipsync nya. hebaattt. :O


kalau anda penasaran dengan video Yoga - Lipsync Rhoma Irama silahkan di lihat di bawah ini, mari sama-sama kita tonton,,, cekidoootttt... :O
Ini Dia Video Lipsync Yoga Berakting Rhoma Irama

Cara Transfer Pulsa IM3 indosat 2012 terbaru

Transfer pulsa adalah salah satu cara untuk berhemat, saya sering melakukan ini di nomer IM3 saya :). IM3 kini telah menaikkan pulsa minimum setelah di transfer dari 2000 naik ke 5000. yah, sekarang jadi jarang sich, dari pada transfer pulsa mending isi pulsa, :D

untuk cara "Transfer Pulsa kesesama IM3", anda hanya cukup menelpon *123*5*2*5#dan ikuti petunjuk selanjutnya disana, mudah kan?

atau kalau ingin transfer melalui SMS anda cukup mengirim SMS dengan format:

Ketik: Transferpulsa<spasi>nomor tujuan<spasi>nominal pulsaKirim ke 151
Contoh: Transferpulsa 08151234567 5000, kemudian kirim ke 151



ketentuan untuk transfer pulsa SyaratKeterangan Biaya Transfer Rp 600,-
Catatan: Bila pengirim berada di luar negeri maka akan dikenakan biaya tambahan pengiriman sesuai dengan biaya SMS di negara /operator yang berlaku. Maksimum Pulsa per-transfer Rp 200.000 Minimum Pulsa per-transfer Bebas. Lebih dari  Rp 0 (nol) Minimum sisa pulsa Pengirim Rp 5.000 Besar treshold untuk melakukan tr…

Jadwal Lengkap Pertandingan Euro 2012 | Piala Eropa

Gambar
yang lagi nyari Jadwal Lengkap Pertandingan Euro 2012 yang lagi bertanding, anda datang ketempat yang tepat, disini saya akan memberikan jadwal lengkap berupa Gambar, yang bisa anda cetak, dan di tempel di rumah anda, atau cukup disimpan di hape anda saja agar tak ketinggalan pertandingan piala Eropa tahun ini. :D

Piala Eropa tahun ini telah di mulai pada tanggal 8juni kemarin, walaupun saya telat sedikit lah untuk berbagi jadwal ini kepada anda, lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali bukan?,, hihi :O

Chelsea-Lille Sepakati Transfer Hazard - "akhirnya"

Gambar
Chelsea dan Lille sudah Sepakati Transfer Eden Hazard, pemain muda usia 21tahun ini akan mulai bergabung dengan the Blues pada bulan Juli mendatang, rata-rata para penggemar The Blues menyambut baik kehadiran Hazard. :)



"Chelsea FC mengumumkan bahwa kami sudah mencapai kesepakatan dengan Lille untuk transfer Eden Hazard," tulis pernyataan di situs resmi Chelsea. "Aku senang akhirnya sampai di sini, ini adalah klub yang hebat dan aku tidak sabar untuk memulai," ujar Hazard seperti dilansir oleh situs resmi Chelsea. Kutipan dari detiksport.




Selama Hazard bergabung dengan Lille pada tahun 2007, dia sudah tampil sebanyak 147kali dan sudah mencetak gol 36 kali. Hazard adalah pemain keDua yang didatangkan Chelsea untuk musim depan, sebelumnya ada Marko Marin dari Werder Bremen. semoga mereka berdua bisa lebih memperkokoh barisan The Blues untuk musim mendatang.