Cara Membuat Status dan Komentar Kosong Terbaru

kali ini ane mau ngasih trik cara bikin Status dan Komentar kosong di FB, sebelumnya ane mau basa-basi dulu ya :O.. Facebook memang gak ada matinya, kalo mati mah ketika listrik padam dan betrai hape lagi kosong Doang :O. Trik FB udah banyak, dari status Emoji yang dulu pernah ngehits tapi udah gak bisa lagi, ada juga status Biru nah kalo yang ini masih bisa :). ada juga trik menampilkan gambar di chat FB. dan masih ada lagi lainnya (kalo di bongkar semua mah gak seru lagi dong,, :O ).

Cara membuat status kosong, chat kosong dan komentar kosong.

hmm, udah deh basa-basinya, entar malah jadi basi beneran :O. oke, lihat dan praktekkan dengan seksama ya trik ini, trik ini saya tulis hanya untuk ente, jadi, kalo udah bisa jangan heboh ya :O.
silahkan anda COPAS kode dibawah ini ke kolom Status atau Komentar anda.
@[1: @[0:1:] ]
"kode status/komentar kosong" diatas ini juga bisa ente pakai buat Chat/Pesan kosong lho,, praktis kan. tapi ingat spasi yang ada di dalam kode tersebut jangan di hapus ya. semoga kode status fb kosong ini bermanfaat.. :)

Komentar

  1. Thanks gan, dapat ilmu baru nih...

    BalasHapus
  2. revisi bro, yang itu sudah ga bisa skarang gini @[0:@[0:0: ]]

    BalasHapus
    Balasan
    1. td barusan ane coba, masih bisa kok bro,,,, :p

      Hapus
  3. lumayan zg buat nambah ilmu. . :)

    BalasHapus
  4. Berhubung ada tulisan

    "Budayakan berkomentar walaupun satu kata.
    Di komen ya Sobat... ^ _^
    Salam B L O G G E R"

    ane koment dah. . .heheh

    BalasHapus
  5. @[1: @[0:1:] ]
    thankz sobact

    BalasHapus
  6. Balasan
    1. (@[1: @[0:1:] ])

      gw tulis gt ko komen di dinding facebook gw bisa ilang smua ya....
      cara balikinnya bisa nggk??

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Pribahasa Arab Lengkap - Mahfudzot

DO'A SEORANG LELAKI UNTUK GADIS PUJAANNYA

FATIN SHIDQIA - Jalan Cinta (Sherina) 19 April