alhamdulillah ngeblog sudah setahun berlalu.


Alhamdulillah setahun lebih sudah saya ngeblog di GUBUK45, walaupun cuma posting sederhana tapi cukup banyak ilmu yang saya dapat dari ngeblog disini. saya bukan penulis jadi maklum lah kalau kebanyakan tulisan saya disini berantakan :f:. untuk para Visitor yang sering berkunjung kesini, terimakasih untuk anda yang telah berkunjung dan melirik iklannya,, hihi :h:


Cukup lama saya tidak coret coret disini, lagi ada proyek di luar, jadi ini blog sedikit di kesampingkan (kasian deh nie blog, wkwkwkwk). ada yang mau jadi penulis di blog ini gak nieh? gratis kok :f: haha. untuk tahun ini sepertinya blog ini jarang terisi trik ataupun tutorial dech, jadi sabar aja ya kalau yang lagi cari trik dan tips disini.

dalam satu tahun saya ngeblog banyak kesenangan yang saya dapatkan, dari mulai ngoprek-ngoprek HTML dan hasilnya ya beginilah template ini hampir semuanya mengunakan CSS cuma ada 2 background yang menggunakan Image, he (lagi males bikin shadow, wkwk).. Dan juga alhamdulillah gubuk45 bisa mencicipi Domain premium [dot]Com di tahun 2012 ini, hehee..

dalam ngeblog kita bisa ambil pelajaran tentang "berkerja dan nikmati hasilnya" contohnya sangat sederhana, ketika anda ingin mengubah Background suatu blog, anda di haruskan mengetahui struktur dari template yang anda gunakan dan mengubah sedikit tulisan di bagian "body"nya (disini kita ambil pelajaran kalau mau menggapai sesuatu kita harus berkerja dan belajar dulu, tanpa belajar sesuatu yang diinginkan tidak akan bisa dicapai.) setelah tulisan CSS backgroundnya di rubah lalu di simpan, dengan mengklik tombol Simpan baru anda bisa merasakan perubahan yang sebenarnya. (setelah anda belajar lalu mempraktekkannya dan melihat hasilnya anda akan tersenyum. tersenyum karena anda sudah berhasil menggapai apa yang anda inginkan)..


wew, panjang juga pragraf yang tadi ya,, haha............ dalam ngeblog disini saya sering terbebani dengan pemikiran untuk membuat konten yang unik dan jarang diposting orang lain, jadi deh karena itu saya sedikit jarang membuat artikel disini, padahal kan boleh-boleh saja asal tulisannya bagus dan juga tulisan sendiri... wkwk,,.... Mulai saat ini kayaknya saya akan belajar membuang jauh pikiran dan ketakutan itu.. :e: :f:

cukup sudah tulisan ini, untuk kenang-kenangan merayakan satu tahunnya GUBUK45 berdiri... hihi.. buat pengunjung GUBUK45 "mari kita belajar bersama, mari ngeblog dengan ceria, mari menulis untuk kecerdasan bangsa." SALAM INTERNET SEHAT :h: :c:

NB: bacalah tulisan ini dengan hati dan cernalah dengan baik,,,, :f: :f: :f:

Komentar

  1. mari kita belajar bersama, mari ngeblog dengan ceria, mari menulis untuk kecerdasan bangsa
    hahahaha!
    berarti aku betakun boleh jua lah!

    BalasHapus
  2. @achmad rifai :-a :-a bleh j btakun, tp kada di jamin di jawab... wkwk :p <=) :p <=) :p <=) :p <=) :p

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum mas bro..
    Bolehkah saya mencantumkan blog sobat di blog aggregator saya di http://wajakaputing.com (ARUHAN BLOGGER) ???

    Terimakasih. :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Pribahasa Arab Lengkap - Mahfudzot

DO'A SEORANG LELAKI UNTUK GADIS PUJAANNYA

FATIN SHIDQIA - Jalan Cinta (Sherina) 19 April