Regina - Aku Makin Cinta | berbicara lewat lagu


pada penampilan solo terakhirnya Regina membawakan lagu "Aku Makin Cinta" dari mama Ina (Vina Panduwinata). buat saya ini adalah penampilan yang anggun, tanpa ada kesalahan. Siapa yang menikmati lagu ini akan terbawa oleh kemerduan dari Grand Finalis ini.

regina aku makin cinta
Komentar Mama INA - Vina Panduwinata

Setelah Regina menyanyikan lagu Aku Makin Cinta dari mama ina, tiga juri indonesian idol memberikan standingUplos untuk regina. juga, mama ina yang juga ikut hadir di acara grand final pertama ini, dari kursi penontonnya berdiri untuk memberikan standing uploas nya. dan Mama Ina pun memberikan komentar untuk regina atas lagunya "Aku Makin Cinta" yang di bawakan oleh regina.
Berikut komentar dari mama ina (vina Panduwinata): Regina, Mama ina selalu sangat mencinta penyanyi yang berbicara lewat lagu. Karna bernyanyi, tidak hanya bernyanyi. Tapi juga menyampaikan Massage lagu tersebut kepada halayak ramai. dan kamu berbicara lewat lagu, kami semua merasakan itu.
Komentar Mama INA - Vina Panduwinata
untuk video "regina - Aku Makin Cinta". ini dia Videonya, Selamat Menikmati, semoga bermanfaat :)

siapakah yang akan menjadi The Next INDONESIAN IDOL 2012 ini, kita akan melihatnya di minggu depan. siapkan voting untuk idola anda seminggu kedepan. :) selamat berjuang. :O

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Pribahasa Arab Lengkap - Mahfudzot

DO'A SEORANG LELAKI UNTUK GADIS PUJAANNYA

FATIN SHIDQIA - Jalan Cinta (Sherina) 19 April