Mempercepat Koneksi Modem Smart Fren

Modem Smart Fren dengan koneksi cepat memang jadi dambaan para pengguna modem dari provider ini, seperti pengalaman saya dulu waktu koneksi sangat-sangat lemot, bayangkan kecepatan download ketika itu hanya 10kb/s tidak lebih,, wkwkwk

kali ini saya bebagi tips untuk anda pengguna modem smart fren, untuk mempercepat koneksi browsingnya, tips untuk anda modemnya letakkan saja di atas wajan insya allah akan naik beberapa bar sinyalnya, apalagi diletakkan di tempat yang tinggi. hehe

adapun untuk settingan pada modemnya, anda bisa mengubah konfigurasi pada menunya. masuklah pada menu "setting" dan sobat hanya perlu mengganti tulisan dari : "phone" "user" dan "password". yang dalam konsisi defaultnya adalah:
Phone: #99 
Username: m8
password: m8
ganti saja dengan:
Phone : *98# 
username : cdma atau wap 
password : cdma
atau
Phone : *31*11111# 
username : cdma atau wap 
password : cdma atau wap
 dengan trik diatas tadi semoga dapat membantu anda dalam browsing di dunia maya ini, satu lagi jika koneksi sedang ada gangguan coba anda masukkan DNS dari google pada settingan DNSnya, ini dia settingan DNS nya:
DNS:                   8__.8__.8__.8__
Alternate DNS:   8__.8__.4__.4__
atau

DNS :                 208.67.222.222
Alternate DNS : 208.67.220.220



berikut sreenshootnya:


semoga bermanfaat untuk anda, salam internet sehat sobat.. :l:

Komentar

  1. makasih gan...coba dulu kebetulan baru pakai smartfren

    BalasHapus
  2. thks sob cuba dulu ya...sukses trusss

    BalasHapus
  3. blog agan dahh ane follow ni...
    katanya tadi mau follback

    :D

    BalasHapus
  4. lama tak berjumpa kawan hehe..

    BalasHapus
  5. Langsung ane coba gan !!

    matur suwunn

    BalasHapus
  6. Bisa dipraktekin nih,., thanks atas sharenya sob.,

    BalasHapus
  7. tq gan smartfren ane lemot bgt...singah gan koran up-date
    disini http://berbagisemua-didisubur.blogspot.com/

    BalasHapus
  8. thx gan,, koneknya stabil,,

    lumayan lah dari pada yang sebelumnya mah,,
    thx bgt yah gan :)

    BalasHapus
  9. Mengunjungi blog yang bagus dan penuh dengan informasi yang menarik adalah merupakan kebahagiaan tersendiri.... teruslah berbagi informasi

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Pribahasa Arab Lengkap - Mahfudzot

DO'A SEORANG LELAKI UNTUK GADIS PUJAANNYA

FATIN SHIDQIA - Jalan Cinta (Sherina) 19 April