GALAU - Hujan dalam kebingungan

TULISAN YANG TERSIMPAN DI DRAFT BLOG TIDAK TERPUBLIKASIKAN KARENA TERLEWATKAN PADA WAKTUNYA. :f:

 
Hujan lagi hari ini, dalam kesendirian di sebuah kamar yang pengap, di temani kompi kesayangan, sambil liat-liat berita di tv yang lagi heboh penghitungan cepat pemilihan "DKI 1", moga yang terpilih akan membawa ibukota lebih baik dan terlepas dari kemacetan dan banjir. sepertinya itu harapan semua rakyat yang berada di kawasan rawan banjir dan langganan macet. hahaa


eits, knp ane ngomongin pemilu...! wkwkw. sudah lah, dari pada mikirin hal seperti itu, lebih baik memikirkan bagaimana cara membuat blog yang berguna, sepertinya dalam penilaian ane, ane blum mendapatkan jalannya yang pas buat ane sendiri untuk mengelola blog yang bermanfaat untuk semua kalangan.

nampaknya Hujan makin deras diluar sana, udara dingin mulai masuk dari celah saluran udara. mau bikin coklat henget eh pas nyalain kompor, GAS nya malah habis, wkwkwk.. udah deh, nikmatin aja yang ada, sambil nulis ane kok kepikiran gimana caranya bikin animasi seperti di film transformer yaaaa... ah, imajinasi ane mulai lagi nieh, kyaknya ini efek dari hujan ditambah cacing-cacing di dalam perut ane teriak minta jatah sore. wkwkwk

hmmm, baiklah, ane mau cari-cari cemilan dulu di dapur. kali aja dapet sesuatu yang bisa dimakan (#ngemil Lombok,,, hahahahahahahaaa)

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Pribahasa Arab Lengkap - Mahfudzot

DO'A SEORANG LELAKI UNTUK GADIS PUJAANNYA

FATIN SHIDQIA - Jalan Cinta (Sherina) 19 April