Mempercepat Operamini dengan Opera Turbo

OperaMini turbo - Operamini Menjadi Cepat
Opera Mini adalah salah satu browser yang dipakai lewat hape/ponsel terbanyak di negri kita ini, siapa sih penjelajah internet yang tidak mengenal dengan operamini? hehe. Operamini memang cocok sekali untuk pennguna ponsel, terutama yang berbasis Java atau Symbian. Bahkan operamini sudah banyak yang bisa memodifikasikannya mulai dari mengubah tampilannya sampai menambahkan beberapa tools untuk membuatnya Heandler. heee..

Dan sekarang saya mau bebagi tips menarik buat anda penggemar Operamini. Beberapa waktu lalu saya dapat info bagus buat operamini yang sering terkendala koneksi lambat. Aktifkan saja TURBO yang di sediakan oleh Opera di operamini anda. Turbo ini berkerja ketika koneksi lambat. Mau tau cara mengaktifkannya? Caranya cukup mudah, anda cukup menklik link ini:
http://redir.opera.com/turbo
untuk mengaktifkan Opera Turbo di operamini anda, dan sekarang koneksi anda akan stabil. silahkan dicoba. semoga bermanfaat untuk koneksi yang tidak stabil pada operamini anda.

#ingat gan, kalo koneksi anda setelah menerapkan Cara Mempercepat Operamini ini sama saja seperti sebelumnya, berarti provider yang anda gunakan lagi GALAU,,,, selamat mencoba.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Pribahasa Arab Lengkap - Mahfudzot

DO'A SEORANG LELAKI UNTUK GADIS PUJAANNYA

FATIN SHIDQIA - Jalan Cinta (Sherina) 19 April