Tips mendapatkan inspirasi Menulis

Tips mendapatkan tulisan bermanfaat.
Tips Menulis
Menulis dapat diartikan sebagai suara hati. Pemikiran ada tapi bungung mulai dari mana, iya kaan.?! Tips inspirasi untuk menulis sebetulnya tidak terlalu sulit ketika semuanya ada jalan dan kemauan. Jalan mendapatkan inspirasi diperoleh bisa dari berbagai sudut pemikiran penulis sendiri. Adapun kemauan tanpa ada perbuatan yang nyata itu sih namanya Nafsu belaka... ckckck

Tips Menulis Pertama.
Hindari pemikiran tentang tulisan yang akan kita kembangkan di sebuah pragraf menjadi ketakutan apakah tulisannya akan bagus dan mendapatkan ratting dari pembaca blog atau sejenisnya. Jadi berfikirlah positif (asal jangan positif hamil aje,,, kapan mau nulis klo gitu.. wkwkwk), jangan memikirkan hal yang tidak-tidak yang akan membuat kita enggan menulis dan akhirnya tidak ada karya yang dihasilkan.

Tips Menulis Kedua.
Perolehlah inspirasi darimanapun dan apapun. tips ini sangat manjur, jangan terpaku dengan satu topik ketika kita ingin menulis dan ujung-ujungnya tak akan ada garis kecil yang tertoreh di meja kerja anda. Seperti tulisan yang kalian baca ini, tulisan ini datang begitu saja, padahal saya tidak ingin menulisnya. Tapi semua keluar begitu saja ketika dapat inspirasi dari bingungnya mau menulis apa (ckckck kok bisa begitu ya,, gak nyambung jg.. wkwk).

Tips Menulis Ketiga.
Ingat, kita harus banyak membaca. dengan membaca pasti akan mendapat ilmu yang tak terasa untuk bekal kita menulis sesuatu.

Tips Menulis Keempat.
Tulislah dengan tidak ada beban. Anda tentunya punya Akun di Facebook, Pasti anda sering membuat status-status di jejaring sosial itu bukan? apalagi kalau seorang maniak Facebook yang lagi GALAU, tiap menit pasti beranda penuh sesak dengan status darinya saja. ckckck.. Nah, coba anda menulis dengan tidak ada beban seperti ketika membuat Status FB atau Twitt di Twitter.... sangat mudah bukan? tulisannya akan mengalir begitu sajakan?? hehe

Tips Menulis Kelima.
Ayooo segera menulis dari sekarang..! jangan buang waktu lagi, jangan cuma baca tips tapi tidak dipraktekkan, itu sama saja Bo'ong... gak akan ada hasil dong anda membaca seAbrek tips kalau tak ada prakteknya. #ckckck

sudah ah, cape nulisnya. segitu saja dulu artikel tips Mendapatkan inspirasi menulis hari ini yang saya tulis semoga bermanfaat untuk anda. Mari menulis... (nulis status FB dulu aaah...) bey bey....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Pribahasa Arab Lengkap - Mahfudzot

DO'A SEORANG LELAKI UNTUK GADIS PUJAANNYA

FATIN SHIDQIA - Jalan Cinta (Sherina) 19 April