X-Factor bergeliat untuk mencari bakat

X-Factor Indonesia - Jam tayang
X-Factor Indonesia
Setelah indonesian IDOL, kini ada lagi kompetisi bakat bernyanyi X-Factor yang mencoba mencari bakat-bakat yang terpendam yang tidak terekpose di skala Nasional. Sekarang sudah mencapai Episode ke 3 Kalau tidak salah. X-Factor adalah kompetisi dunia yang di adakakan di tiap negara dan sudah Sukses di 40 Negara Lainnya. Dan sekarang giliran Indonesia ambil bagiannya.

Saya kira X-Factor adalah realitiShow untuk unjuk kekuatan Otot, untuk itu saya tidak pernah mempedulikannya. eh ternyata dugaan saya salah besar, ini adalah pencarian bakat bernyanyi profesional dan berkualitas. X-Factor menurut saya tidak kalah dengan Indonesian Idol walaupun acaranya baru dimulai tahun ini saja.

Dalam kompetisi ini penyeleksian terhadapa peserta di bagi beberapa bagian menurut berita yang simpang siur diluar sana. Setelah beberapa peserta yang mempunyai skil dan bakat yang menurut juri masuk dalam kategori mumpuni, akan disleksi lagi tapi dalam tahap berikutnya ini para peserta akan memilih mentornya masing-masing yaitu para juri X-Factor (Ahmad Dhani, Rossa dan ......) yang akan membimbingnya alias jadi mentornya dan juga akan bersaing dengan juri yang lainnya dalam memproduseri dan mengembangkan bakat masing-masing kontestan yang di mentorinya.

X-Factor terbagi dalam beberapa kategori peserta diantaranya: Solo (usia diatas 15 sampai tak terbatas) dan Group (boy/Girl Band atau Campuran). < informasi ini seingat saya saja lho. #lagi males cari di google LELET bgt koneksi saya disini. >.<

Jadwal Tayang X-Factor di RCTI

Setiap Hari JUM'AT, Pukul 13:30 WIB. Hanya di RCTI

Gubuk45.com akan berusaha menampilkan berita Entertaiment yang berkaitan dengan acara X-Factor ini. Jadi tunggu yaaa tgl mainnya.... ^_^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Pribahasa Arab Lengkap - Mahfudzot

DO'A SEORANG LELAKI UNTUK GADIS PUJAANNYA

FATIN SHIDQIA - Jalan Cinta (Sherina) 19 April