Apakah Fatin Shidqia Lubis Lolos 8 Februari 2013 ?

Ada gosip yang tak bertanggung jawab yang menyebar di dunia maya kali ini. Yaitu tentang Gagalnya fatin Shidqia Lubis ke babak selanjutnya, Benarkah kabar burung ini???

Fatin shidqia Lubis memang mempunyai suara yang luar biasa, ditambah sifat pemalunya dia menjadi lebih mudah dikenal oleh sebagian masyarakat yang mengikuti jalannya audisi X-Factor Indonesia di RCTI tersebut.

Dengan kabar yang beredar di dunia maya ini, banyak Fans fatin Shidqia Lubis tidak terima dengan pernyataan bahwa Fatin terhenti langkahnya untuk melanjutkan ke babak selanjutnya di 8 Februari 2013 ini. Gosip yang tidak bertanggung jawab mengatakan bahwa "fatin tidak lolos alias terhenti langkahnya pada tayangan 8 februari 2013 ini, karena shuting untuk 8 Februari 2013 itu sudah dilakukan sebelumnya. dan Bocor.... "

Apa benar fatin Shidqia tidak Lolos??? kita lihat saja malam ini.

Lihat saja dech komentar dari Fans Fatin Shidqia Lubis yang saya kutip dari komentar Videonya di Youtube:
Aye janji nih ye ame diri aye sndri..KALO FATIN KELUAR AYE GA MAO NNTON X FACTOR BERIKUTNYA..!!
KLO FATIN GK LOLOS YAA GK NTN LG X FACTOR INDONESIA ... GITU PENJELASANNYA ... AKAN SERING2 NTN DI YOUTUBE INI AJA TIAP HARI ... 
ada pro dan kontra, sumpah loo jadi penasaran w..
fatin lolos ga sih..jadi bener'' penasaran w..
semoga aja lolos amin..
klo ga lolos..bubar jalan dah ga nonton x- factor w.. 
sayang seribu kali sayang buat produser xfactor,berlian 1000 karat lepas dari genggaman,kalo fatin nggak lolos.jadi malas nonton xfactor lagi 
orang kagum bukan penampilan, cara nyanyi nya ato lagu yg dibawanya bos...tapi suaranya yg luar biasa ok sungguh ngak bosenin...

Nah loh, tuh kan,, lihat sendiri kan?! banyak yang kecewa kalau fatin shidqia tidak lolos, itu hanya secuil doang yang saya kutip untuk tulisan ini. Bagaimana menurut anda???

saya sendiri juga merasa kalu fatin tidak lolos, X-Factor tidak ada daya tarik lagi, #jadi males nonton.. karena awal yang menarik perhatian saya adalah fatin ini, Seorang gadis berjilbab dengan gaya pemalunya  yang tidak dibuat-buat, juga dengan suara yang khas dan bagus banget alias gak ngebosenin, membuat saya berdecak kagum ketika dia menyanyikan Lagu Grenade dan juga Pumped Up Kicks.

Semoga saja kabar ini tidak benar..!! #kita liat saja nanti,,,,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Pribahasa Arab Lengkap - Mahfudzot

DO'A SEORANG LELAKI UNTUK GADIS PUJAANNYA

FATIN SHIDQIA - Jalan Cinta (Sherina) 19 April