Template Responsive Gratis X-Gt Template

Ehem, kali ini ane mau bagi-bagi template GRATIS Responsive hasil dari oprekan/desain ane sendiri. Ini adalah Template Blogspot buatan ane yang Pertama yang ane bagikan secara cuma-cuma.

Fitur Thumbnail Post yang Rada Mirip sama blognya kang Ismet yang background thumbnailnya berbeda berdasarkan label Post tersebut membuat template ini layak dicoba selain itu template ini juga sudah di lengkapi dengan sistem Notifikasi Komentar loh, koding css desain yang bejibun lainnya murni keluar dari otak dengkul Ane Sendiri (hayyanaaa, telerr). :D


Ini sebetulnya Template Penasaran ane saja, daripada gak dipake mending bagi-bagi. Gatel kayaknya kalo gak koding nih tangan, tiap hari kalo lagi ada koneksi inet di Kompi ane pasti ngoprek-ngoprek HTML/CSS blog-blog yang ane kelola, daripada bikin Artikel lebih Asik Ngoding deh keq nya, ckckck.

Wih udah ah panjang lebarnya, nih ane bagiin template yang ane beri nama X-Gt Template bagi pengunjung setia GUBUK45.Com Template Minimalis dengan Warna Soft ditambah beberapa fitur yang Ehem-Ehem (susah ngungkapinnya, :D).

Ane jelasin dulu ada beberapa Fitur di X-Gt Template yang ane bagiin kali ini diantaranya adalah:
  1. Responsive Template
  2. Komentar Hack
  3. Notifikasi Komentar (Pemberitahuan Otomatis)
  4. Readmore tanpa Javascript
  5. Background Gambar Thumbnail Post berbeda-beda berdasarkan Label post
  6. CSS3 full
  7. Menggunakan Icon Font Awesome 4.0.3
  8. Meta tag SEO
  9. dll
Udah gitu aja deh yang ane beritahu, kalo penasaran silahkan download aja dulu. Nanti di tambah lagi fiturnya dari kekurangan yang ada, tunggu aja Updatenya kalo peminatnya banyak juga sih, ehehee... Mau Linknya?? Atau Mau liat demonya?? nih ane sediain dibawah monggooo, Cekidoot..


Sebelum anda menggunakannya anda wajib men Setting template anda, Silahkan simak panduan Optimasi Template X-Gt klik disini.

Link download sudah di update kembali, silahkan download versi barunya.

Komentar

  1. Aku dah cobain templatenya kang,,, tp kok warna backgroundnya tidak berbeda-2 yah,,, hanya ada warna hijau semua,,, kira-2 yg salah apanya yah...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba edit HTML gan,, cari tulisan ini


      if ($(this).find('._post-labels a:contains(LabelSatu)').length) {
      $(this).addClass('red');
      } else if ($(this).find('._post-labels a:contains(LabelDua)').length) {
      $(this).addClass('green');
      } else if ($(this).find('._post-labels a:contains(LabelTiga)').length) {
      $(this).addClass('blue');
      } else if ($(this).find('._post-labels a:contains(LabelEmpat)').length) {
      $(this).addClass('puisi');
      } else if ($(this).find('._post-labels a:contains(LabelLima)').length) {
      $(this).addClass('font');
      } else if ($(this).find('._post-labels a:contains(LabelEnam)').length) {
      $(this).addClass('yellow');
      }


      ganti tulisan LabelSatu LabelDua LabelTiga dan seterusnya, ganti dengan label2 yang ada di blog agan...

      Hapus
    2. Ow ternyata ghitu yah sob,,, aku coba dulu yah,,, nanti aku kembali lagi,,, :)

      Hapus
    3. Ow iya berhasil sob,,, cuman yang tidak berhasil itu label yg terdiri dari 2 kata misal "blog favorit" kira-2 gimana caranya supaya bisa berhasil juga ?

      Hapus
  2. keren mas, ikutan ngunduh ya.. salam kenal :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan mas.. moga bermanfaat. :)

      Hapus
  3. gan, kok saat di unggah file xml nya gagal ya, di tulisan klik disini pada kalimat :"Sebelum anda menggunakannya anda wajib men Setting template anda, Silahkan simak panduan Optimasi Template X-Gt klik disini." pun ga bisa di klik, mhon bantuannya saya pengen coba pake templae ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah saya coba download dan saya unggah di blog percobaan sukses kok mba.. :)
      mungkin koneksi internetnya saja sedikit gangguan di tempat sista..

      untuk linknya akan saya perbaiki,, (sebetulnya halaman optimasinya belum dibuat,, hehe.. insya Allah akan saya buatkan.. tunggu kabar selanjutnya yaa..)

      Hapus
  4. umpat meunduh,,, unik template nya ni... ulun izin download dulu

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Pribahasa Arab Lengkap - Mahfudzot

DO'A SEORANG LELAKI UNTUK GADIS PUJAANNYA

FATIN SHIDQIA - Jalan Cinta (Sherina) 19 April