Setting Untuk X-Gt Template

Maaf baru saya posting sekarang, soalnya dunia offline sangat menyita waktu saya,, ini saya bela-belain malem-malem sebelum tidur posting dulu untuk melengkapi postingan dari Template yang saya bagikan semalem.

Baiklah untuk pengaturannya anda hanya tinggal mengubah sedikit pada bagian HTML di template buatan saya ini, anda perlu ke settingan HTML nya untuk mengeditnya klik = Template > Edit Html.

berikut yang perlu anda rubah pada template ini

  1. Untuk membuat notifikasi pada template ini berjalan dengan baik cari tulisan:
    "home_page: "http://x-gt.blogspot.com/","
    ganti x-gt.blogspot.com dengan alamat blog anda.
  2. Untuk pengaturan labelnya supaya thumbnail berwarna berbeda sesuai dengan label masing-masing post anda perlu memperhatikan kode berikut ini:
        if ($(this).find('._post-labels a:contains(LabelSatu)').length) {        $(this).addClass('red');    } else if ($(this).find('._post-labels a:contains(LabelDua)').length) {        $(this).addClass('green');    } else if ($(this).find('._post-labels a:contains(LabelTiga)').length) {        $(this).addClass('blue');    } else if ($(this).find('._post-labels a:contains(LabelEmpat)').length) {        $(this).addClass('puisi');    } else if ($(this).find('._post-labels a:contains(LabelLima)').length) {        $(this).addClass('font');    } else if ($(this).find('._post-labels a:contains(LabelEnam)').length) {        $(this).addClass('yellow');    }
  3. ganti tulisan LabelSatu LabelDua LabelTiga dan seterusnya, ganti dengan label-label yang ada di blog agan.
  4. dan untuk tag keyword blog anda, cari tulisan: "keyword1, keyword2, dst" (tanpa tanda petik) ganti tulisan keyword1, keyword2, dst dengan keyword yang sesuai dengan blog anda. (ada dua meta keyword di template ini, Keyword Halaman Utama dan Keyword Halaman Post.
Ingat ya, hargai jerih payah saya dengan tidak menghapus link Credit pada bagian bawah template ini.. Thanks, semoga bermanfaat... :)

Kalau ada yang kuran dipahami, silahkan bertanya dengan baik dikolom komentar dibawah ini.

Komentar

  1. Dah Ane Setting Gan.Thanks Untuk Template nya ya )

    BalasHapus
  2. keren bgt bro...tapi ane mau laman postingan cukup satu kolom gimana caranya bro? thanks

    BalasHapus

Posting Komentar

Pos populer dari blog ini

Kumpulan Pribahasa Arab Lengkap - Mahfudzot

DO'A SEORANG LELAKI UNTUK GADIS PUJAANNYA

FATIN SHIDQIA - Jalan Cinta (Sherina) 19 April